Pasutri Terjatuh usai Terperosok Jalan Berlubang di Lemahbang

SUKOREJO, Radar Bromo – Kondisi jalan berlubang kembali memicu kecelakaan di Kabupaten Pasuruan. Sabtu malam (15/8), rencana Adhitya Kusmapradipta, 21, bersama istrinya Rika, 29, mudik ke Malang berujung tragedi.

Itu setelah motor Yamaha N Max bernopol W 2267 XK yang dikemudikan pasangan asal Perum Pucang Indah Sidoarjo itu terperosok lubang di jalan Surabaya-Malang, Desa Lemahbang, Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.00. Motor N Max nya malam itu berjalan dari arah utara ke selatan.

“Sesampainya di lokasi kejadian, karena kurang hati-hati roda depannya motor korban terperosok jalan berlubang. Lalu, jatuh,” ungkap Kaposlantas Sukorejo Aiptu Abdillah.

Sesaat setelah kejadian, pengendara motornya dilarikan dan dievakuasi ke IGD RS. Prima Husada, Lemahbang, Sukorejo. Ia mengalami luka bahu kiri memar, kaki kanan dan kiri lecet. Pinggul dan perutnya sebelah kiri juga lecet. Sedangkan istrinya tak alami luka berarti.

“Pengendara motornya luka-luka, untuk yang dibonceng tidak. Keduanya pasutri, dari Sidoarjo mau mudik ke Malang. Karena kurang hati-hati, akhirnya terjadilah kecelakaan ini,” bebernya. (zal/mie)