Mengeluh Sakit Perut, Meninggal di Indekos Pecalukan Prigen  

PRIGEN, Radar BromoWarga di Lingkungan Genengsari, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa siang (15/9) heboh. Itu, setelah penghuni indekos di lingkungan setempat ditemukan tak bernyawa.

Pria yang ditemukan meninggal itu diketahui bernama Tonny Bagoes Sulistyo, 40, asal Desa Sumberjo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Ia ditemukan meninggal di indekosnya sekitar pukul 13.00. “Sebelum meninggal, pagi harinya korban sempat mengeluh sakit perut ke sejumlah teman dekatnya. Siang harinya ditemukan sudah meninggal,” ujar Kapolsek Prigen AKP Marwan Ishery Purnomo.

Usai mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian setempat pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari visum luar, tak didapati tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban.

“Korban sebenarnya tinggal di Gresik. Sekitar sepekan terakhir, tak pulang. Ia memilih indekos di Pecalukan. Korban memiliki riwayat sakit liver dan lambung,” kata perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu.

Usai dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo, pihak keluarga korban datang. Pihak keluarga pun menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.

“Pihak keluarga menerima kematian korban sekaligus bersedia membuat surat pernyataan. Informasi yang kami terima, korban sudah berumah tangga dan minggat dari rumah sejak beberapa bulan yang lalu,” bebernya. (zal/mie)