alexametrics
26C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Kendarai Motor Sambil Gunakan Headset, Tabrak Mobil di Sukorejo

SUKOREJO, Radar BromoDiduga gara-gara asyik mendengarkan lagu dari headset yang dikendarainya, Evi Nur Ainy, 20 jadi kurang konsentrasi saat mengendarai motornya. Alhasil, motor yang dikendarainya pun menabrak mobil yang tengah putar balik.

Remaja asal Dusun/ Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo itu pun mengalami luka di tangannya dan mendapatkan harus dibawa ke Puskesmas setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi kemarin (12/1) sekitar pukul 10.15, di ruas jalan nasional jurusan Surabaya – Malang, Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo.

Pagi itu, Evi mengendarai motor Honda Vario bernopol W 2830 VP seorang diri. Ia melaju dari arah utara ke selatan, dengan menggunakan headset di telinganya.

Sesampainya di depan Masjid Al Mukhlasin, motornya tiba-tiba menabrak mobil Toyota Rush bernopol N 1232 DT. Mobil yang dikemudikan Camelia Diah Setyorini, 36 asal Perum Permata Jingga, Kota Malang itu hendak memutar balik dari arah barat ke timur.

“Saat di TKP, sebenarnya sudah ada orang yang memberhentikan kendaraan yang melaju dari arah utara ke selatan. Termasuk, kendaraan yang lain juga berhenti. Ternyata, pengendara motor Vario itu masih melaju dan akhirnya menabrak mobil yang akan memutar balik dari arah barat ke timur,” terang Kaposlantas Sukorejo Aiptu Abdillah Yakub.

Selain mengakibatkan korban mengalami luka-luka, kecelakaan itu juga membuat motor dan mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Dalam kecelakaan ini, posisi pengendara motornya kurang menguntungkan. Ia mengendarai motor kurang konsentrasi karena asyik memakai headset di telinganya,” jelasnya. (zal/mie)

 

MOST READ

BERITA TERBARU