alexametrics
25C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Identitas Jenazah Mrs X di Sungai Juri Terungkap, 2 Pekan Menghilang

PURWOSARI, Radar Bromo – Setelah sempat tak dikenali, identitas mayat perempuan yang ditemukan di sungai Juri, Dusun Alkmar, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari pada Jumat (8/1), akhirnya terungkap. Mayat itu diidentifikasi sebagai Cahyani, 32, warga Dusun Sengkan, Desa/Kecamatan Sukorejo.

“Jenazahnya telah diambil pihak keluarga. Saat itu kades setempat ikut mendampingi ke kamar mayat RSUD Bangil. Selanjutnya, jenazahnya langsung dimakamkan,” kata Kanitreskrim Polsek Purwosari Bripka Ahmad Bambang Purwanto.

Gempar Mayat Perempuan di Sungai Juri, Diduga Tenggelam saat Hujan

Pihak keluarga sendiri, disebutkan Bambang, menerima kematian itu sebagai kecelakaan. Pihak keluarga juga menolak dilakukan otopsi pada jenazah korban.

Lantaran itu, pihak keluarga telah membuat surat pernyataan bermaterai saat mengambil jenazah korban. Penandatanganan menolak otopasi itu dengan mengetahui kepala desa dan disaksikan kasun serta ketua RT setempat.

“Almarhumah belum berumah tangga. Selama ini alami gangguan kejiwaan. Ia pernah dirawat di RSJ Lawang. Informasinya, belum pulih betul,” tutur Kanit.

Dan sebelum korban diketemukan tewas, korban hanyut di sungai dan terseret arus air yang deras. Korban sendiri disebutkan meninggalkan rumah sekitar dua pekan yang lalu. (zal/mie)

MOST READ

BERITA TERBARU