alexametrics
24C
Probolinggo
Monday, 25 January 2021

Jatuh Kena Jalan Berlubang di Pandaan, Warga Malang Tewas Terlindas

PANDAAN, Radar BromoKondisi jalan berlubang di Kabupaten Pasuruan kembali menelan korban. Jumat pagi (8/1) seorang pengendara motor meregang nyawa usai mengalami kecelakaan maut di ruas jalan nasional jurusan Surabaya – Malang, depan PT. Panverta, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan.

Korban nahas itu diketahui bernama Sumadi, 54 asal Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Pagi itu, Sumadi mengendarai motor Yamaha Vega bernopol N 5626 DY.

Ia mengendarai motor seorang diri melaju dari arah utara (Surabaya) ke selatan (Malang) di lajur lambat atau kiri. Saat sampai di lokasi kejadian, menurut keterangan sejumlah saksi, korban Sumadi terperosok ke jalan berlubang.

“Korban terperosok lubang jalan lebih dulu. Lalu hilang kendali atau oleng dan jatuh ke kanan. Seketika itu, langsung tertabrak kendaraan dari belakang yang melaju searah,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti.

Akibatnya fatal. Korban Sumadi meregang nyawa di jalan usai terlindas kendaraan yang diduga mobil dari arah yang sama. Korban alami luka parah di kepala. Motornya juga mengalami sejumlah kerusakan. Selanjutnya dibawa ke Poslantas Pandaan.

Polisi sendiri belum mengetahui pasti mobil yang menabrak dan melindas korban. Sebab, mobil it uterus melaju ke arah selatan atau Malang.

“Dari olah TKP, pengendara motornya kurang hati-hati. Usai jatuh karena kejeglong di jalan berlubang, selanjutnya tertabrak mobil. Kasus ini masih dalam lidik lebih lanjut,” terang Marti. (zal/mie)

MOST READ

BERITA TERBARU