alexametrics
29C
Probolinggo
Tuesday, 26 January 2021

Beat Adu Moncong di Sumberejo Pandaan, 2 Pemotor Terluka

PANDAAN, Radar BromoDua pengendara motor harus dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan medis, Kamis (5/11) malam. Itu setelah keduanya terlibat tabrakan adu moncong di ruas jalan kabupaten jurusan Pandaan – Beji, Dusun Wangi, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00. Tabrakan itu melibatkan motor Honda Beat bernopol N 6384 TBL yang dikendarai Anik Rahma Sari, 32, warga Dusun Kaliputih, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol dan Honda Beat N 5468 TBL yang dikendarai Achmad Rifai, 55, asal Dusun Pandelegan, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan.

“Dua motor jenis yang sama ini adu moncong di lokasi. Keduanya melaju dari arah berlawanan. Seketika itu pengendara dan kendaraannya sama-sama jatuh ke badan jalan,” tutur Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto.

Akibat tabrakan adu moncong itu, Anik Rahma Sari alami luka pelipis mata kiri robek. Ia pun mendapatkan perawatan medis di IGD RS. Aisiyah Pandaan.

Sedangkan Achmad Rifai yang mengendarai motor Beat N 5468 TBL dirawat di IGD RS. Sahabat, Suwayuwo, Sukorejo. Ia mengalami luka dahi kiri robek, pipi kiri robek.

Selain mengakibatkan dua korban terluka, kecelakaan itu juga membuat dua kendaraan sama-sama alami kerusakan. “Dari hasil olah TKP, juga keterangan sejumlah saksi, pengendara motor Honda Beat N 6384 TBL (Anik Rahma Sari) melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di ruas jalan tersebut, terlalu mengarah ke kanan. Seketika itu tertabrak motor jenis yang sama melaju dari arah berlawanan,” kata Gatot Subroto. (zal/mie)

MOST READ

BERITA TERBARU