alexametrics
28C
Probolinggo
Wednesday, 27 January 2021

Karyawati Pabrik Rokok Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Purwosari

PURWOSARI, Radar BromoWarga Dusun Krajan Timur, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (1/12) sore dibuat heboh. Itu setelah warga menemukan mayat di sebuah indekos setempat.

Jenazah itu diidentifikasi sebagai Sujiati, 46, warga Desa/Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang. Jenazahnya kali pertama ditemukan oleh Muslik, 38, pemilik indekos bersama beberapa orang warga lainnya.

Saat itu, kondisi Sujiati sudah tidak bernyawa, posisi tidur terlentang di atas kasur. “Kecurigaan kami bermula dari bau dari dalam kamar kos korban. Saat kami cek, pintunya terkunci gerendel dari dalam. Saat kami buka, ternyata sudah meninggal. Posisinya seperti orang tidur biasa,” beber Muslik saat ditemui di lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian tersebut, pemilik kos langsung melaporkannya ke pemdes setempat. Serta dilanjutkan ke Mapolsek Purwosari.

“Korban lumayan lama kos di tempat saya. Ia bekerja di pabrik rokok di Singosari, Malang. Terakhir melihatnya masuk kamar pada Senin (30/11) sore,” jelasnya.

Selama tinggal di kamar kos, sudah lumayan lama. Ia menuturkan korban sempat menuturkan mengeluh sakit. Namun sakit apa yang dideritanya, tidak diketahui secara persis.

“Pernah bilang ke kami, kalau dirinya sedang sakit. Tapi tidak jelaskan detail sakit apa. Tiap harinya, terlihat tetap masuk kerja,” ujarnya.

Sekitar pukul 15.00 sore, petugas dari Polsek Purwosari tiba di lokasi. Selanjutnya, disusul tim medis dari Puskesmas Purwosari. Sore itu juga, jenazah korban langsung dievakuasi dengan mobil ambulans puskesmas setempat. Kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil untuk divisum.

“Kematian korban diduga karena sakit yang dideritanya. Bukan karena penganiayaan atau lainnya. Sempat diperiksa tim inafis, tidak ditemukan bekas atau tanda kekerasan di tubuhnya,” jelas Kapolsek Purwosari AKP Safiudin. (zal/mie)

MOST READ

BERITA TERBARU