alexametrics
28C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Ibu dan Balita asal Purwosari Tewas usai Jadi Korban Tabrak Lari

PANDAAN, Radar Bromo – Perjalanan pulang Moch. Mudjairi, 37, dari Surabaya ke rumahnya, mendadak berubah jadi tragedi. Dia bersama istri dan dua anaknya, mengalami kecelakaan, Sabtu. Saat mengendarai motor, dia jadi korban tabrak lari. Istri dan anak balitanya tewas akibat insiden yang terjadi Sabtu (31/10) lalu tersebut.

Sebelumnya, Mudjairi mengendarai motor Honda Vario bernopol N 6196 TDK. Dia membonceng istrinya Wahyuni, 30. Serta dua anaknya yakni Teguh Mengalih, 10 dan Mirna Siratul Mukaroma, 2. Nama terakhir yang disebut, berada di tengah. Sementara Teguh Mengalih, duduk di depan.

Keempatnya dari Surabaya. Sabtu petang itu hendak pulang ke rumahnya di Dusun Damar, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari berujung petaka.

Petaka terjadi saat mereka melintas di ruas jalan nasional jurusan Surabaya – Malang. Tepat di depan RM. Bu Kris, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, motor yang dikendarai satu keluarga ini, hendak mendahului motor di depannya dari arah kanan. Nah, saat itulah motor menyerempet kendaraan tidak diketahui identitasnya. Selanjutnya pengendara terjatuh.

“Motor dan pengendara serta Teguh Mengalih yang duduk di depan, jatuh ke kiri. Sedangkan penumpang duduk di belakang, putrinya Mirna Siratul Mukaroma, 2 dan Wahyuni, 30, istrinya. Keduanya jatuh ke kanan dan seketika itu terlindah kendaraan jenis truk tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah,” jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu, Gatot Subroto.

Sesaat setelah kejadian, truk dan motor terlibat laka lantas ini kabur ke arah selatan atau Malang. Sedangkan penumpang motor duduk di belakang, ibu dan anak atau putrinya yang masih balita, tewas di lokasi kejadian. Untuk pengendara motor beserta putranya yang duduk di depan, keduanya selamat dan sama-sama tidak mengalami luka-luka.

Usai kejadian, kedua korban yang tewas, dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RS. Bhayangkara, Watukosek, Gempol. Keduanya sama-sama mengalami luka-luka kepala pecah.

“Korban yang tewas dua orang, ibu dan anak putrinya. Untuk pengendara motor atau sang ayah bersama putranya selamat, juga tidak mengalami luka-luka. Kendaraan yang kabur, motor dan truknya dalam proses lidik,” ungkapnya. (zal/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU