2 Motor Adu Moncong di Kemirisewu Pandaan, Menantu-Mertua Terluka

PANDAAN, Radar Bromo – Dua motor terlibat tabrakan adu moncong di ruas jalur Pandaan-Bangil, masuk Dusun Tudan, Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Minggu (27/10) pagi. Kecelakaan itu pun membuat 2 orang terluka.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.30. Melibatkan motor trail Viar N 4247 TBC kontra motor Honda Vario N 5122 TBE.

Pagi itu, motor trail Viar melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Dikendarai M. Tholip, 20, asal Desa Kalisat, Kecamatan Rembang.

Sesampainya di ruas jalan setempat, motor berusaha mendahului kendaraan di depannya. Padahal, dari arah berlawanan juga melaju Honda Vario yang berjalan dari arah berlawanan. Motor Vario itu dikendarai Bayu Irawan, 31, warga Kelurahan Manaruwi, Kecamatan Bangil.

Saat itu Bayu membonceng mertuanya Kholil, 60, asal Desa Pekoren, Kecamatan Rembang. “Motor trail-nya mengarah terlalu ke kanan saat berusaha mendahului kendaraan di depannya. Akhirnya, adu moncong dan menabrak motor Honda Vario yang melaju dari arah berlawanan,” terang Kanit Lantas Polsek Pandaan Ipda Gatot Subroto.

Sesaat setelah kejadian, menantu dan mertua atau pengendara dan penumpang motor Honda Vario mengalami luka-luka. Keduanya dievakuasi ke IGD RS Aisiyah Pandaan untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat kecelakaan itu, pengendaranya alami luka patah tangan kanan dan lecet tangan kiri. Sedangkan penumpangnya yang dibonceng luka robek pada ibu jari sebelah kiri dan luka lecet pada kaki kiri.

“Korbannya selamat, hanya luka-luka saja dan butuh perawatan medis di rumah sakit sesaat setelah kejadian. Terkait kejadian ini, pengendara motor trail-nya berada di posisi yang tak menguntungkan,” terangnya. (zal/mie)