alexametrics
26.3 C
Probolinggo
Sunday, 29 November 2020

Dua Pekan Pencurian Sapi di Sumberkerang Belum Ada Titik Terang

GENDING, Radar Bromo – Sudah dua pekan penyidik Polsek Gending, Polres Probolinggo, menyelidiki kasus pencurian hewan (curwan) milik, Satuki, 52. Namun, sejauh ini pencuri dua ekor sapi milik warga Desa Sumberkerang, Kecamatan Gending, itu belum juga terungkap.

Namun, penyidik memastikan masih terus mengumpulkan informasi terkait pencurian ini. Tidak hanya dari sekitar wilayah kerja Polsek Gending, namun juga dari luar wilayahnya.

“Masih proses penyelidikan. Beberapa informasi kami kumpulkan. Informasi itu juga kami himpun dari luar Gending,” ujar Kanitreskrim Polsek Gending, Bripka Adi Sapta, kemarin.

Selain keterangan saksi di lokasi kejadian, informasi yang didapat salah satunya penemuan enam ekor sapi tak bertuan di Kecamatan Tiris. Namun, hasilnya belum mengarah kepada pelaku di Gending.

“Saat ini masih belum bisa mengarah ke siapa. Intinya, saat ini masih pencarian data dan penyelidikan lebih lanjut. Untuk informasi yang sebelumnya ditemukan sapi di daerah selatan itu (Tiris), sudah kami cek dan bukan milik warga kami yang hilang beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Diketahui, Selasa (13/10) lalu, dua ekor sapi milik Satuki, warga Desa Sumberkerang, digondol maling. Dua ternaknya itu ditemukan hilang dari kandangnya sekitar pukul 06.00. Padahal, sebelumnya, sekitar 02.00, korban masih sempat memberikan pakan.

Diduga, pelaku membawa kabur dua ekor sapi hasil curiannya ke selatan dari lokasi kejadian. Dugaan itu muncul setelah warga mendapati bekas roda mobil di daerah selatan tempat kejadian. (mu/rud)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Kembang Kempis Kerajinan Perak di Gajahbendo, Kecamatan Beji

Kerajinan perak sempat menjadi primadona di Desa Gajahbendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Bahkan, puluhan warga setempat menggantungkan hidupnya dari industri perak. Namun, kondisinya saat ini berubah.

Bawaslu Limpahkan Laporan Skor Debat ke Polres

Bawaslu Kota Pasuruan, menyatakan laporan dugaan pelanggaran pilkada terkait adanya skor debat kedua Pilwali Pasuruan 2020, memenuhi syarat formil dan materil.

Curanmor Marak, Polresta Probolinggo Evaluasi Pelayanan

Dalam bulan ini, tercatat telah terjadi lima kali curanmor dan pelakunya belum tertangkap.

Pakai Huruf Pegon, Kiai Nawawi Tulis Maklumat Dukung Gus Ipul

Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri K.H. Nawawi Abdul Djalil mengeluarkan maklumat terkait Pilwali Pasuruan 2020.

Pendaftar Anugerah Kampung Hebat Membeludak

Antusiasme Rukun Tetangga (RT) di Kota Pasuruan, mengikuti Anugerah Kampung Hebat Tahun 2020, sangat terasa.