Extra Joss Laki Barongsai Meriahkan Perayaan Cap Gomeh 2019

PROBOLINGGO – Extra Joss kembali memeriahkan kompetisi barongsai tahun 2019, dalam Perayaan Imlek 2570. Selasa (19/2), Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kota Probolinggo yang menjadi lokasi acara bertema “Laki Go To Health, Laki Barongsai,” ini langsung dibanjiri warga.

CHAMPIONS: Area Manager PT. Bintang Toedjoe Malang Sudartanto bersama Pengurus TITD Kota Probolinggo Irfan berfoto bersama para pemenang kompetisi Barongsai usai acara “Extra Joss, Laki Go To Health.”

Mereka begitu antusias untuk menyaksikan kompetisi barongsai yang menjadi hiburan gratis ini. Bagi para peserta, kejuaraan dan atraksi barongsai menjadi ajang kekuatan, kekompakan, dan kreativitas gerak tim. Apalagi Extra Joss menyiapkan big angpau yang cukup menggiurkan. Berupa uang Rp 10 juta asal bisa mencapai ketinggian tertentu saat beratraksi.

Area Manajer PT Bintang Toedjoe Malang Sudartanto mengatakan, PT Bintang Toedjoe dengan produk suplemennya Extra Joss telah dikenal dan menjadi market leader di masyarakat. “Inilah wujud support kami agar kami lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Tanto -panggilan akrab Sudartanto- menjelaskan, selain di Probolinggo, kegiatan serupa juga diselenggarakan di sejumlah daerah lainnya. “Total ada 20 kota besar dan di 27 titik se-Indonesia support PT Bintang Toedjo dalam Barongsai Laki Go To Health,” ujarnya.

Melalui pertunjukan dan atraksi barongsai ini, diharapkan Extra Joss bisa ikut andil dalam menyatukan keragaman yang ada di Indonesia. Sebab, seluruh lapisan masyarakat dengan keragaman agama berbondong-bondong mengikuti acara ini.

“Jadi, PT Bintang Toedjoe tidak sekadar jualan, tapi juga memberikan support dalam berbagai kegiatan. Tidak hanya support dalam kegiatan di tempat wisata, tapi juga support kegiatan di tempat ibadah. Bukan hanya dukungan untuk kegiatan olahraga, tapi juga dalam kegiatan budaya,” jelasnya.

Meski semakin terik, ternyata tidak menyurutkan antusiasme warga untuk menonton pertunjukan dan atraksi Barongsai Laki Go To Health hingga usai. Maklum, ada Extra Joss. Pabrik yang juga memproduksi Komix, Bejo Masuk Angin, dan Puyer 16 Bintang Toedjoe, ini juga membagi-bagikan produknya secara gratis kepada warga. (*/el)