alexametrics
30.2 C
Probolinggo
Wednesday, 2 December 2020

Kunjungi Radar Bromo, Kenalkan Aplikasi Wokee Bukopin

KADEMANGAN-Perkembangan teknologi berupaya dimanfaatkan Bank Bukopin untuk melayani nasabahnya. Tahun ini, bank setempat menggencarkan program Wokee. Yakni produk tabungan Digital Bukopin untuk para kaum milenials.

Program yang berbentuk aplikasi itu dikenalkan ke sejumlah karyawan Jawa Pos Radar Bromo, Rabu (14/11). Saat itu, sejumlah pimpinan Bank Bukopin Cabang Probolinggo, berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Bromo di jalan Soekarno-Hatta, 98 Kota Probolinggo.

SOSIALISASI: Pemimpin Bank Bukopin Cabang Probolinggo, Nurul Qomariah (kerudung warna gold) saat menjelaskan aplikasi Wokee kepada GM Jawa Pos Radar Bromo, H.A Suyuti (batik merah) dan manajer keuangan Radar Bromo, Ainul Mashudi (kiri, bawah). (Muhammad Fahmi/ Radar Bromo)

Pemimpin Bank Bukopin Cabang Probolinggo, Nurul Qomariah mengungkapkan, pihaknya rutin menjalin komunikasi dan bertukar informasi dengan awak media. “Hal ini kami lakukan agar hubungan antar media dengan kami semakin kuat,” ujarnya mengawali pembicaraan.

Dihadapan General Manager Jawa Pos Radar Bromo, H.A Suyuti, Nurul lantas memperkenalkan salah satu inovasi berbentuk digital banking itu. Menurutnya, aplikasi yang diberi nama Wokee itu merupakan karya anak bangsa. Aplikasi itu bisa mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

“Aplikasi ini merupakan produk tabungan digital yang bisa didownload sendiri melalui playstore. Nasabah dapat membuka rekening sendiri secara online. Sehingga, dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun,” ujarnya.

Dijabarkan Nurul, aplikasi itu merupakan salah satu bentuk tabungan realtime. Aplikasi itu sudah didwonload 11.265 kali dan 80 persen sudah sukses teregistrasi sejak diluncurkan, beberapa waktu lalu.

Melalui aplikasi tersebut, para nasabah bisa melakukan beberapa transaksi perbankan. Mulai pengambilan uang di ATM tanpa menggunakan kartu ATM. Yakni dengan hanya menggunakan PIN khusus sekali pakai. Bisa juga melakukan top up go pay, pembelian pulsa, pembayaran listrik hingga transaksi menggunakan QR code. (mie)

 

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Dorong Penyerapan Anggaran JLU Maksimal

Tidak terserapnya anggaran untuk proyek jalur lingkar utara (JLU) di dalam dana cadangan sepanjang 2020 membuat DPRD Kota Pasuruan angkat bicara.

Bank Indonesia Gulirkan Beasiswa Satu Juta Tiap Bulan

Masing-masing mahasiswa itu akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 1 juta tiap bulan selama setahun mulai Januari 2021.

Petani Resah Lagi Pupuk Subsidi Langka di Pasaran

Petani di Kabupaten Probolinggo kembali diresahkan dengan sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi.

Terima 68 Pengajuan Pelimpahan Haji Ahli Waris di Kab Pasuruan

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasuruan terus menerima pengajuan pelimpahan porsi haji kepada ahli waris.

DLH Sudah Laporkan Tumpahan Batu Bara di Perairan Sekitar PLTU Paiton

DLH sudah melaporkan kejadian itu kepada kementerian LHK pada tahun 2018.