Guru SDN Purwosari 2 Bawa Pulang Mobil Ayla di Jalan Sehat HUT PGRI Kabupaten Pasuruan

HADIAH UTAMA: Andris Dwi Susanto, guru SDN Purwosari 2 Kabupaten Pasuruan saat menerima kunci simbolis mobil Ayla yang berhasil diraihnya dalam acara jalan sehat HUT PGRI dan Hari Guru 2018. (Foto: Istimewa)

Related Post

PURWOSARI – Andris Dwi Susanto, menjadi sosok guru paling beruntung saat mengikuti Jalan Sehat HUT PGRI ke 83 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018 yang digelar di kompleks perkantoran Pemkab Pasuruan. Betapa tidak, guru SDN Purwosari 2 ini berhasil membawa pulang satu unit mobil Daihatsu Ayla, dalam jalan sehat yang diikuti tidak kurang dari 20 ribu peserta tersebut.

“Saya benar-benar tidak menyangka bisa membawa pulang mobil Ayla. Saat itu saya hanya ingin berpartisipasi memeriahkan Peringatan HUT PGRI ke 83 bersama guru-guru lain. Alhamdulillah, pulang membawa rezeki hadiah mobil,” kata Andris dengan wajah semringah.

Baginya, hadiah itu adalah berkah. Menjadi semangatnya untuk lebih menunjukkan dedikasinya sebagai guru yang profesional.

Atas hadiah mobil Ayla itu pula, laki-laki ini menyampaikan terima kasih kepada Ketua PGRI Kabupaten Pasuruan Dr. H. Iswahyudi, M.Pd. yang bersama-sama pengurus PGRI lainnya menggelar kegiatan HUT PGRI.

“Matur nuwun sanget, kami ucapkan. Khususnya juga kepada Bapak Bupati Pasuruan dan Bapak Wabup yang selalu menyemangati kami para guru, juga kepada Bank Jatim yang sudah menjadi bagian support PGRI, sehingga bisa menyediakan hadiah mobil yang akhirnya menjadi rezeki kami,” tandasnya lagi.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Pasuruan yang juga Kepala Dinas Pendidikan setempat Dr. H. Iswahyudi, M.Pd. menyampaikan, acara jalan sehat merupakan rangkaian peringatan HUT PGRI yang dilakukan rutin setiap tahun.

“Kami ingin selalu menguatkan ikatan silaturahmi para guru, juga memberikan apresiasi atas dedikasi mereka dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya selama ini,” tutur Iswahyudi.

Sebagai bentuk apresiasi untuk puluhan ribu peserta jalan sehat, PGRI menyediakan beragam hadiah. Mulai hadiah utama satu unit mobil Ayla, beberapa unit sepeda motor, sepeda gunung, dan juga satu ekor sapi. Begitu istimewanya acara tersebut, hadir bersama-sama peserta, Bupati dan Wabup Pasuruan, serta Ketua PGRI Jatim Ihwan. (*)