alexametrics
24C
Probolinggo
Monday, 18 January 2021

Tertabrak Dua Motor, Pasutri asal Lebaksari Wonorejo Terluka

WONOREJO,Radar Bromo – Sepasang suami-istri (pasutri) luka ringan setelah tertabrak dua motor secara bergantian, Kamis (10/11).

Korban adalah Salam, 32 dan Irodati, 28, warga Desa Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Tidak hanya berdua. Ada putra mereka, Abidin, 3, yang dibonceng di tengah. Beruntung, balita itu selamat saat kecelakaan terjadi.

Kecelakaan itu sendiri terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Malang, masuk Desa/Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Saat itu pasutri itu berboncengan naik motor Honda Beat Nopol N 5723 TCV.

Saat tiba di Jalan Pasuruan-Malang, Salam yang menyetir hendak berbelok ke barat jalan. Namun, ia tak lantas membelok. Melainkan menepi sejenak di kiri jalan. Baru kemudian, menyeberang.

Di saat menyeberang itulah, motor yang dinaiki Salam dan anak istrinya ditabrak motor Honda Supra Fit nopol N 4561 HO yang berjalan dari arah Pasuruan. Motor itu dikendarai Ahmad Baharudin, 28, warga Desa Gajahrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Tabrakan itu membuat Salam dan istrinya terpental. Sialnya, mereka kembali tertabrak motor dari arah Malang. Namun pemotor itu langsung tancap gas. Sehingga, identitasnya belum diketahui.

“Dari tepi jalan, pemotor ini menyeberang ke barat jalan. Kemungkinan karena tak memperhatikan arus lalu lintas, kemudian terjadi tabrakan,” ungkap Kaposlantas Purwosari Aiptu Suwandi.

Salam dan istrinya, Irodati mengalami luka ringan. Sedangkan anaknya, Abidin, tak terluka sedikit pun. Sementara Ahmad Baharudin yang mengendarai Supra Fit, juga terluka ringan.

“Korban terluka langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapat pertolongan medis,” bebernya. (tom/hn)

MOST READ

BERITA TERBARU