alexametrics
25C
Probolinggo
Wednesday, 27 January 2021

Wahyu Belum Ditemukan, Polisi Tunggu Rekannya untuk Gali Keterangan

GENDING,Radar Bromo – Pencarian Wahyu Ibrahim, 16, remaja asal Dusun Masjid, Desa Banyuanyar Kidul, Kecamatan Banyuantar masih terus dilakukan. Pasca beredar informasi bahwa korban sudah dibawa pulang, tim gabungan kemudian pencarian di Muara Gending dihentikan. Polisi fokus mendalami informasi dan melacak keberadaan korban meski belum menemukan hasil.

Sejauh ini Polsek Gending masih mengorek lebih dalam informasi dari kedua orang tua korban. Informasi yang didapat belum ada kejelasan di mana keberadaan Wahyu. Namun santer informasi beredar bahwa ada warga yang melihat bahwa korban dibawa seseorang pulang dalam kondisi mabuk berat.

“Sudah kami mintai keterangan kedua orang tua korban, tetapi hasilnya sama. Belum bisa menemukan korban ada di mana. Informasi terkait dengan korban yang sudah dibawa seseorang juga sudah kami tindak lanjuti. Tetapi belum ada hasil,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gending, Bripka Adi Sapta.

Jumat (27/11) Polsek Gending berencana mengorek informasi terhadap Firman, 16, rekan korban yang telah ditemukan. Tetapi rencana tersebut urung dilakukan sebab kondisinya masih belum pulih betul. Sehingga akan dilakukan pemeriksaan saat kondisi dinyatakan benar-benar sehat. Agar informasi yang diberikan lebih jelas dan akurat.

“Saksi kunci ada pada rekan korban yang ditemukan dalam kondisi tersangkut. Tapi kami pertimbangkan lagi, dan memutuskan menunda pemeriksaan karena Firman masih belum pulih. “Intinya masih belum ada kejelasan, kami masih mencari dan melacak korban sebenarnya ada di mana. Nanti kalau sudah ada petunjuk yang jelas kami sampaikan,” ujar Adi.

Diberitakan sebelumnya, dua remaja asal Dusun Masjid, Desa Banyuanyar Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, hilang sejak Rabu (25/11). Mereka tak pulang setelah pamit membeli spare part motor di Gending.

Saat dilakukan pencarian, satu remaja ditemukan di muara Desa/Kecamatan Gending, Kamis (26/11) dini hari. Korban yang ditemukan itu bernama Firman, 16. Saat ditemukan, tubuhnya lemas dan tersangkut pada pohon bambu. Sementara temannya, Wahyu Ibrahim, 16, belum ditemukan dan masih dalam pencarian. (ar/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU