alexametrics
25C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Amankan Belasan Miras dari Warung di Kecamatan Pakuniran

PAKUNIRAN,Radar Bromo – Peredaran minuman keras (miras) di wilayah hukum Polres Probolinggo, masih bermunculan. Selasa (24/11), Sabhara Polres Probolinggo, mengamankan belasan botol miras dari sebuah warung di Kecamatan Pakuniran.

Sasarannya rumah dan warung di Kecamatan Pakuniran, yang diduga menyediakan miras. Hasilnya, belasan botol miras diamankan.

Kasat Shabara Polres Probolinggo Iptu Ahmad Jayadi mengatakan, razia itu dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Mereka menginformasikan adanya penjualan miras di sekitar Kecamatan Pakuniran. “Kami mendapatkan informasi dari masyarakat. Seketika itu kami langsung melakukan razia,” katanya.

Dari sejumlah warung dan rumah yang dicurigai, hanya satu yang kedapatan menyimpan miras. Di warung itu, polisi menemukan 12 botol miras dan langsung diamankan ke Mapolres. “Kami mengamankan 12 botol miras. Terdiri dari 4 botol anggur 620 mililiter, 6 botol anggur merah 620 mililiter, dan 2 botol anggur putih 620 mililiter,” jelasnya.

Pihaknya berjanji akan terus melakukan razia. Tujuannya, untuk menciptakan situasi wilayah hukun Polres Probolinggo, kondusif. (sid/rud)

MOST READ

BERITA TERBARU