Rem Mendadak Picu Kecelakaan di Jalan raya Banjarsari

SUMBERASIH – Kecelakaan juga terjadi di Jalan raya Banjarsari Jumat (17/5) pagi. Kecelakaan yang terjadi pukul 09.00 melibatkan beberapa kendaraan. Yakni sebuah truk dengan mobil Suzuki Ertiga. Beruntung pula kecelakaan itu tak sampai menimbulkan korban jiwa.

Menurut, Wanto, 34, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, sepengetahunya kecelakaan yang terjadi saat itu akibat lantaran ada kendaraan yang berhenti mendadak. Sehingga dua kendaraan lainya saling sodok.

Mulanya ada truk yang melaju dari arah timur ke barat. Selanjunya, truk yang tidak diketahui identitasnya itu, melakuan pengereman mendadak. Serentak mobil Ertiga Nopol N 1409 CG yang berada di belakangnya, langsung menabrak dari belakang.

Tak hanya itu truk bermuatan gabah nopol N 8975 RF juga menabrak mobil Suzuki Ertiga tersebut. “Posisi mobil Ertiga itu ada di tengah. Nah untuk identitasnya yang di depan gak tau solanya langsung jalan, begitu juga dua sopir (ertiga dan truk),” terangnya.

Namun ada juga versi warga lainnya yang menyebut, kecelakaan terjadi akibat truk bermuatan gabah yang melaju dengan kecepatan tinggi. Truk itu menabrak Ertiga dari belakang hingga akhirnya menabrak kendaraan lain yang ada di depannya.

“Yang nabrak dulu itu truk padi (gabah) itu,s epertinya remnya blong atau gimana saya gak paham,” bebernya. (rpd/fun)