alexametrics
25C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Dalami Pencurian 3 Sapi yang Rugikan Pemiliknya Rp 40 Juta

KRAKSAAN, Radar Bromo – Aksi pencurian yang terjadi di Desa Alassumur Kulon, Kecamatan Kraksan terus dilakukan didalami kepolisian. Sampai kini Polsek Kraksaan masih menyelidikinya. Sebelumnya, keterangan saksi telah berhasil dikumpulkan. Namun upaya lainnya juga dilakukan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto mengatakan, pihaknya terus mendalami kasus pencurian tiga hewan ternak yang terjadi terjadi Rabu (30/12) tahun 2020 lalu. Saat ini pihaknya terus menghimpun informasi dari dalam maupun luar di lokasi kejadian.

3 Sapi Milik Warga Kraksaan Dicuri, Korban Ditaksir Rugi Rp 40 Juta

“Masih masuk penyelidikan dan kami terus dalami. Pengumpulan informasi tentang para pelaku juga terus dilakukan. Hal ini untuk melakukan pengembangan pada kasus ini,” ujarnya.

Dari keterangan saksi dan beberapa warga setempat sebelum kejadian pencurian, ada mobil di dekat lokasi kejadian. “Kami tidak bisa menduga-duga. Namun dari keterangan dan cerita saksi sebelum kejadian, memang ada mobil di sekitar lokasi kejadian. Nah dari sana kami akan lebih dalami ketengan tersebut,” ujarnya.

Semenatara itu, pemilik tiga sapi ternak yang hilang itu adalah Didik Sahroni 25, Warga Alassumur Kulon, Kecamatan Kraksaan. Ketiga sapi tersebut dipelihara Abdul Qodir 60, Dusun Masjid, Desa Alassumur Kulon yang juga sekaligus pemilik kandang. Abdul Qodir mengetahui sapinya raib sekitar pukul 5.30 di kandangnya yang tidak jauh dari rumahnya. Dari kejadian itu, pemilik sapi mengalami kerugian sebesar Rp 40 juta. (mu/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU