Polisi Kantongi Identitas Pembobol Kedai Kopi, Pelakunya Sudah Jadi DPO

PRIGEN, Radar Bromo – Pembobol Kedai Kopi Kulo di Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, masih terus diburu Unit Reskrim Polsek Prigen, Polres Pasuruan. Meski belum tertangkap, penyidik memastikan sudah mengantongi identitas pelaku.

“Identitas pelakunya sudah kami kantongi. Sudah ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Masih pengejaran dan belum tertangkap,” ujar Kanitreskrim Polsek Prigen Aipda Slamet Prayitno.

Menurutnya, pembobol kedai kopi ini diduga hanya satu orang. Ia masuk dan keluar melalui jalan yang sama. Yakni, dengan manjat tembok dan merusak atap kedai. Pelaku hanya memburu uang karena barang lain tetap utuh.

“Inisialnya belum bisa kami sebut karena dalam proses penyelidikan. Yang pasti orangnya masih muda dan berdomisili di Prigen. Saat ini sembunyi dan berada di luar Prigen,” ungkapnya.

Diketahui, Sabtu (19/4), Kedai Kopi Kulo di Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, dibobol maling. Dari kedai ini pelaku menggondol uang sekitar Rp 2 juta yang tersimpan di brankas kasir. Kini, kasus ini masih terus diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Prigen. (zal/rud/fun)