alexametrics
29C
Probolinggo
Tuesday, 26 January 2021

Motor Raib, Warga Kebonsari Kulon Ragu Lapor Polisi

KANIGARAN,Radar Bromo – Warga Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Rizky Candra, 22, masih terus berupaya mencari motornya. Sebab, sejak Senin (24/8), sepeda mortor Honda Beat bernopol N 3581 SU itu raib.

Hilangnya motor matik itu belum diketahui secara pasti. Apakah dicuri maling atau digelapkan. Sebab, motor korban sering digunakan oleh saudara dan karyawannya. Apalagi, sepeda motor itu hilang lengkap dengan kuncinya.

Rizky menerangkan, motornya baru diketahui tidak berada di tempatnya Senin (24/8) pagi. Minggu (23/8) siang, masih terlihat di lorong rumahnya. “Saya tanya saudara dan karyawan, tidak ada yang tahu,” ujarnya.

Meski motornya hilang, Rizky tak langsung melaporkannya ke kepolisian. Alasannya, masih menunggu ayahnya yang sakit. “Memang rencananya saya mau melapor. Tapi, belum tahu kapan. Soalnya nunggu ayah saya sembuh,” ujarnya.

Rizky mengaku ragu motornya dicuri orang. Sebab, kontaknya juga hilang. Apalagi, selama ini motornya sering digunakan banyak orang.

“Saya ada beberapa motor. Motor itu sering digunakan karyawan saya dan saudara. Kuncinya juga sudah biasa ditaruh di laci depan. Terakhir yang makai suami,” ujar pemilik toko perabotan rumah tangga di Jalan Pahlawan, Kota Probolinggo, itu.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Mayangan Ipda Mugi mengakui belum mendapatkan laporan dari korban. Ia menyarankan korban segera melapor, sehingga pihaknya bisa segera melakukan penyelidikan. “Mengenai hal itu, laporkan saja nanti biar didalami,” ujarnya. (rpd/rud)

MOST READ

BERITA TERBARU