alexametrics
30.2 C
Probolinggo
Wednesday, 2 December 2020

Pulang, Remaja Purti yang Dilaporkan Diculik Tetangga Enggan Terbuka    

MAYANGAN, Radar Bromo- Pasangan suami-istri (pasutri) Saiyul, 43 dan Marfu’ah Setiawati, 40, akhirnya bisa bernapas lega. Kamis (25/6), anak semata wayangnya, Putri Marda Tiliyah, 18, yang sempat dilaporkan hilang sudah pulang.

Pasutri asal Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo itu sempat melapor ke SPKT Polres Probolinggo Kota, Rabu (24/6) pagi. Mereka menyebutkan, putrinya diculik. Namun, Rabu malam yang bersangkutan pulang. Satreskrim Polresta masih mendalami kasusnya.

Kasat Reskrim Polresta AKP heri Sugiono mengatakan, anggotanya telah mendatangi rumah Putri begitu diketahui pulang pada Rabu (24/6) sekitar pukul 22.00. Ia mengaku diantarkan teman sekolahnya dulu.

“Malamnya sudah pulang. Selanjutnya kami lakukan pendalaman keterangan. Bahkan, pagi tadi (kemarin) kami mintai keterangan, baik keluarga dan juga yang besangkutan (Putri). Hanya saja, yang bersangkutan tidak terbuka dan masih ada yang ditutupi,” ujarnya.

Kepada penyidik, Putri mengaku diantarkan teman sekolahnya dulu, namun tidak kenal. “Ini kan aneh. Masak gak kenal dengan teman sekolahnya,” ujar Heri.

Karena tidak terbuka, Heri mengaku kesulitan dalam menyelidiki kasus ini. Karenanya, hingga kemarin (25/6) pihaknya belum memeriksa lelaki berinisial UM yang diduga menculik Putri.

“Dari keterangan korban sendiri tidak terbuka. Jadi, kami kesulitan untuk melakukan pemeriksaan terhadap UM. Iya jika UM yang menjemputnya, jika bukan kan malah lain cerita,” ujar Heri.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (24/6) pagi, Saiyul-Marfu’ah Setiawati melapor ke SPKT Mapolresta atas dugaan penculikan putrinya, Putri Marda Tiliyah. Diduga, anaknya diculik tetangganya, UM dengan cara dimasukan ke mobil putih di sekitar masjid Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih. (rpd/rud)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Terima 68 Pengajuan Pelimpahan Haji Ahli Waris di Kab Pasuruan

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasuruan terus menerima pengajuan pelimpahan porsi haji kepada ahli waris.

DLH Sudah Laporkan Tumpahan Batu Bara di Perairan Sekitar PLTU Paiton

DLH sudah melaporkan kejadian itu kepada kementerian LHK pada tahun 2018.

Mau ke Blitar, Ambulans Muat Jenazah Terbakar di Tol Gempan

Keluarga yang mengendarai di belakang ambulans sempat melihat, ambulans mengeluarkan percikan api dari knalpot. Seketika itu ambuilans berhenti

Enam Pegawai BPBD Kab Probolinggo Positif Covid-19

Dari 60 pegawai yang di-swab, sebanyak 6 pegawai terkonfirmasi positif covid-19.

Status Gunung Bromo Aman di Level Waspada, November Kegempaan Turun

Dalam lima bulan terakhir sejak Juli, terhitung peningkatan kegempaan mencapai 28 kali. Namun, tidak terjadi terus menerus.