Pesta Miras di Flyover Tol Paspro Leces, 7 Remaja Diamankan

LECES, Radar Bromo – Patroli pengamanan yang dilakukan Polsek Leces, Kamis (23/1) malam mendapati sekelompok remaja asyik nongkrong di flyover tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro). Padahal, saat itu sudah hampir tengah malam.

Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap sekumpulan pemuda itu. Dari situ, petugas mendapati sejumlah botol berisi minuman keras. Petugas pun mengamankan 7 pemuda tersebut. Ironisnya, satu di antaranya adalah perempuan.

Kanit Reskrim Polsek Leces Bripka E. Aprianto mengaku, ketujuh remaja itu diamankan sekitar pukul 23.30. “Kami amankan mereka ke Mapolsek untuk dilakukan pembinaan,” jelasnya saat mendampingi Kapolsek.

Orang tua mereka dan kepala desa (kades) tempat tinggal ke tujuh remaja itu pun lantas dipanggil. “Kami panggil untuk proses pembinaan. Mereka lantas kami serahkan ke orang tua masing-masing dan buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,” jelasnya.

“Pengakuan pemuda-pemudi yang diamankan, mereka ada di flyover hanya untuk nongkrong biasa. Hanya saja, mereka juga bawa miras untuk diminum bersama,” imbuhnya. (mas/mie)