alexametrics
30.2 C
Probolinggo
Wednesday, 2 December 2020

Mayat Mr X tanpa Busana di Sungai Banjarsawah, Ini Ciri-cirinya

TEGALSIWALAN, Radar Bromo – Sesosok mayat lelaki ditemukan mengapung di sungai Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (23/10) siang. Kejadian itu langsung membuat heboh warga setempat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.20. Ada warga yang menemukan sesosok mayat di sungai, siang itu. Saat ditemukan, mayat itu dalam keadaan tanpa busana. Warga lantas melaporkan penemuan itu ke Polsek Tegalsiwalan.

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi melalui Kanitreskrim Bripka Nico Stanza menyebut, belum diketahui identitas korban. Namun, ada ciri yang bisa dicatat pada tubuh korban. Di tangan kiri korban, ditemukan sejumlah gelang berwarna coklat.

“Hasil identifikasi awal, diperkirakan pria itu berusia sekitar 40 tahun. Korban ditemukan tanpa busana dengan kondisi mengapung di sungai,” kata Nico.

Saat ditemukan menurut Nico, korban dalam keadaan mengenaskan. Tubuhnya membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. Badannya juga mengalami pembengkakan.

Saat itu juga, petugas dibantu warga setempat mengevakuasi korban. Korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan dengan menggunakan mobil petugas.

“Kami bawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mengungkap identitasnya. Di RSUD akan dilakukan visum et repertum (VER). Bagaimana hasilnya nanti tergantung visum,” ujarnya.

Humas RSUD Waluyo Jati Sugianto membenarkan, ada mayat lelaki tanpa identitas yang dikirim ke RSUD. Meski begitu, saat ini pihaknya masih belum bisa menyimpulkan identitas korban.

“Sampai saat ini visum masih dilakukan dan kami belum mendapatkan informasinya,” ujarnya. (mu/hn)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Dorong Penyerapan Anggaran JLU Maksimal

Tidak terserapnya anggaran untuk proyek jalur lingkar utara (JLU) di dalam dana cadangan sepanjang 2020 membuat DPRD Kota Pasuruan angkat bicara.

Bank Indonesia Gulirkan Beasiswa Satu Juta Tiap Bulan

Masing-masing mahasiswa itu akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 1 juta tiap bulan selama setahun mulai Januari 2021.

Petani Resah Lagi Pupuk Subsidi Langka di Pasaran

Petani di Kabupaten Probolinggo kembali diresahkan dengan sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi.

Terima 68 Pengajuan Pelimpahan Haji Ahli Waris di Kab Pasuruan

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasuruan terus menerima pengajuan pelimpahan porsi haji kepada ahli waris.

DLH Sudah Laporkan Tumpahan Batu Bara di Perairan Sekitar PLTU Paiton

DLH sudah melaporkan kejadian itu kepada kementerian LHK pada tahun 2018.