alexametrics
26.8 C
Probolinggo
Wednesday, 28 October 2020

Dua Pekan, Perampokan di Alfamart Gambiran Prigen Belum Terungkap

PRIGEN, Radar Bromo – Aksi perampokan Alfamart Jagil, di Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, sudah dua pekan berlalu. Namun, sejauh ini aksi yang mengakibatkan duit Rp 64,5 juta raib itu, masih belum terungkap.

Saat ini Unit Reskrim Polsek Prigen masih mendalami kasus itu. Polisi sejauh ini telah memeriksa empat saksi dan mengumpulkan sejumlah rekaman closed circuit television (CCTV) dari sejumlah titik.

“Kasusnya masih lidik dan tetap menjadi atensi kami di lapangan. Untuk progresnya, masih nihil,” terang Kapolsek Prigen AKP Marwan Suherly Purnomo.

Dugaan sementara, pelakunya diduga kuat komplotan lintas daerah. “Penelusuran kami lakukan di lapangan, pelakunya kuat mengarah komplotan lintas daerah. Bukan pelaku lokalan,” tuturnya.

Terkait jumlah, dipastikan lebih dari dua orang. Tepatnya empat orang. Dengan rincian dua orang masuk ke dalam toko sekaligus menjadi eksekutor menggunakan senjata tajam. Sedangkan dua lainnya menunggu di luar. Bertugas mengawasi keadaan di luar toko.

“Hasil pulbaket di lapangan, pelakunya ada empat orang. Tapi, bisa juga lebih. Mereka mengendarai motor berboncengan. Selesai merampok, mereka kabur ke arah utara atau Pandaan. Bukan ke selatan atau naik ke Prigen,” jelasnya.

Meski belum ada progres berarti, Kapolsek memastikan kasus itu masih jadi atensinya. (zal/mie)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Dewan Pers Dorong Disusun SOP Liputan Aksi Unjuk Rasa

jurnalis rentan dan berpotensi menjadi korban kekerasan saat liputan unjuk rasa.

Dilema Normalisasi Kalimati; Wacana Penggusuran demi Atasi Banjir  

Bila rencana itu dijalankan, 1.208 bidang di tujuh desa/kelurahan yang ada di tiga kecamatan, Kabupaten Pasuruan bakal tergusur.

Tak Ada Lagi Pasien Covid-19 yang Diisolasi di Hotel Kab Pasuruan    

Jumlah pasien korona di Kabupaten Pasuruan mulai terkendali.

Dalam Waktu 7 Menit, Dua Motor di Petungasri Pandaan Raib

Dua unit motor itu berupa, Honda New Beat bernopol N 4669 TAC dan Honda Vario 125 hitam bernopol W 4771 T.

Sopirnya Ngantuk, Pikap Tabrak Truk di Leces Sampai Ringsek

Untungnya tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian ini.