alexametrics
25.7 C
Probolinggo
Friday, 27 November 2020

Masuk Kamar Tetangga Ibu-ibu sambil Bugil, Pemuda Gading Diamankan

PAJARAKAN, Radar Bromo – Entah apa yang ada di pikiran DS, 21. Dengan kondisi telanjang bulat, ia masuk ke kamar tetangganya, seorang ibu-ibu NLC, 42. Sang tetangga pun melaporkan kasus itu sebagai percobaan perkosaan ke Mapolres Probolinggo, Senin (19/10).

NLC mendatangi Polres sekitar pukul 09.00 dan langsung diarahkan ke ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Selama beberapa menit, warga Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo itu dimintai keterangan oleh petugas atas laporannya.

Dalam laporan itu diketahui, percobaan perkosaan itu terjadi Minggu (18/10). Saat itu, NLC sedang tidur di lantai kamarnya. Tiba-tiba ia terbangun, karena kehadiran seseorang di kamarnya.

Orang itu tidak lain DS, tetangganya. NLC sendiri tidak tahu, kapan dan dari mana pelaku datang. Tiba tiba saja, pelaku berada di belakangnya dengan memegangi (maaf) kemaluannya sendiri.

Pelaku saat itu bahkan sedang telanjang bulat. Dia hanya menutupi wajahnya dengan kaus. Diduga, hal itu dilakukan agar identitasnya tidak diketahui korban. Korban baru sadar saat kaki pelaku mengenai kakinya. Karena itu, lantas korban terkejut dan berusaha melawan.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Riski Santoso membenarkan laporan tersebut. Namun, ia belum bisa menjelaskan detail peristiwa itu. Menurutnya, saat ini kasus itu tengah didalami. “Iya benar ada laporan. Ini masih kami tangani,” ujarnya.

Namun, pelaku telah diamankan. Untuk mengetahui motif pelaku melakukan percobaan perkosaan itu, petugas masih menginterogasi pelaku.

Atas perbuatannya itu, petugas menjerat pelaku dengan dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan sebagaimana diatur dalam pasal 285 KUHP jo 53 ayat (1). “Pelaku masih kami interogasi. Untuk saat ini masih kami dalami. Dia ditahan di Polres,” terangnya. (sid/hn)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Usai Dilantik, Ribuan KPPS yang Bertugas di Pilwali Dirapid Test

Ini salah satu upaya KPU dalam memastikan seluruh putugas penyelanggara, seperti KPPS hingga linmas benar-benar sehat dan tidak terjangkit Covid-19

Petugas KPPS Harus Jaga Integritas selama Pilwali

Selanjutnya, KPU akan memberikan pembekalan bagi KPPS sebelum bertugas.

Pembobol Alfamart Suwayuwo Dibekuk, Pelaku Residivis, Ini Tampangya

Pelaku pembobolan toko modern yang berada di sebelah timur jalan nasional ini ada tiga orang.

Pembuangan Bayi di Bermi Krucil, sang Ibu Jadi Tersangka

Setelah melahirkan, pelaku langsung meninggalkan bayinya. Itu dilakukan agar tidak ada orang yang tahu dirinya telah melahirkan.