Polisi Buru Dua Pengedar Jaringan ‘Godfather’ Kalirejo

PURWOREJO, Radar Bromo– Polres Pasuruan Kota masih terus mendalami aksi peredaran sabu sabu di wilayah hukumnya. Polres masih memburu dua pengedar sabu lainnya. Sejauh ini dua pengedar ini masih buron.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengungkapkan penangkapan enam pengedar sabu oleh Satreskoba masih terus diselidiki. Sebab dari hasil pengembangan, polisi berhasil menemukan dua nama lain yang ikut terlibat dalam peredaran sabu.

“Kami masih mendalaminya. Sebab dari pengembangan pada enam pelaku yang sudah diamankan sebelumnya. Ada dua pelaku  lain yang terlibat,” ungkapnya.

Endy menjelaskan tim Satreskoba Polres Pasuruan Kota sudah mengantongi dua nama pelaku ini. Keduanya memiliki peran yang sama seperti yang sudah diamankan sebelumnya yakni pengedar. “Identitas pelaku ini sudah dikantongi oleh penyidik dan sudah masuk dalam DPO,” jelas Endy.

Seperti diketahui, Polres Pasuruan Kota berhasil menangkap enam pengedar sabu selama periode Januari sampai Februari. Enam Pengedar ini diamankan usai laporan dari masyarakat yang mengetahui adanya transaksi sabu sabu.

Salah satu pelaku bernama Sohib sudah beraksi selama empat tahun dan sering memberikan sabu secara cuma cuma ke masyarakat. Kini polres masih memburu dua pelaku lainnya. (riz/fun)