alexametrics
24C
Probolinggo
Saturday, 23 January 2021

Lebih Sepekan Begal Dringu Belum Terungkap

DRINGU,Radar Bromo – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dengan kekerasan pekan lalu di wilayah hukum Polsek Dringu, Polres Probolinggo, belum juga terungkap. Bahkan, sejauh ini kepolisian belum menemukan titik terang terkait pelaku begal tersebut.

Alasannya, keterangan saksi korban terhadap ciri-ciri pelaku sangat minim. Kapolsek Dringu Taufik mengaku, belum berhasil mengungkap kasus begal yang terjadi di jalan Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, ini. “Masih dalam tahap penyelidikan. Doakan saja semoga bisa terungkap,” ujarnya, Minggu (15/11).

Taufik mengungkapkan, pembegalan yang menimpa korban tergolong singkat. Korban yang dipepet tiga pelaku yang juga mengendarai motor langsung terdiam dan berusaha menyelamatkan diri. Karena, dua dari tiga pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancam korban supaya tidak melawan dan menyerahkan motornya.

“Kami belum menemukan titik terang terkait kejadian itu. Karena, korban sendiri tidak mengenali ciri-ciri pelaku. Apalagi, pelaku mengenakan helm dan kondisi saat itu korban shock, ketakutan,” jelasnya.

Diketahui, Kamis (5/11) malam, Mochammad Faqih, warga Desa Bladu Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, yang berniat hendak ke rumah temannya, apes. Ketika melintas di jalan Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, dia dibegal. Korban diancam tiga pelaku dan mereka membawa kabur sepeda motor korban, berupa Honda Beat bernopol N 3911 NF. (mas/rud)

MOST READ

BERITA TERBARU