Tawarkan Layanan Threesome di FB, Patok Rp 3 Juta Sekali Kencan

BANGIL, Radar Bromo– Joko Susilo, 38, warga Paulan Colomatu, Karanganyar, Jawa Tengah yang menjual kekasihnya untuk melayani threesome, memanfaatkan media sosial (medsos) untuk mencari pelanggan.

Di media sosial, Joko mengaku, sang kekasih adalah istrinya sendiri. Melalui akun Facebook-nya, ia menuliskan; “wife pgn nyoba mmmf….inbox foto kalian…kalau masuk kriteria langsung gass…single or pasutri“. Posting-an tersebut mendapat respons dari netizen.  “Tersangka menawarkan hubungan badan bertiga melalui akun facebook-nya,” kata Wakapolres Pasuraun, Kompol Hendy Kurniawan.

Tentunya, kata Hendy, hal tersebut tidaklah gratis. Tersangka memasang tarif hingga Rp 3 juta bagi netizen yang berminat untuk menjajal layanan threesome tersebut.

Rupanya, layanan threesome itu ada yang meminatinya. Adalah ASN yang kemudian menyanggupinya. “Setelah itu mereka bertemu dan check in di sebuah hotel yang ada di Prigen,” terang Hendy.

Saat mereka sedang asyik bertiga di sebuah kamar hotel itulah, petugas melakukan penggerebekan. Penggerebekan dilakukan setelah upaya penyelidikan mendalam yang dilakukan. “Mereka digerebek ketika sedang menggelar threesome di sebuah kamar hotel,” sambungnya.

Ketiganya kemudian digiring ke Mapolres Pasuruan untuk penyidikan. Dari proses penyidikan itulah, hanya Joko Susilo yang dijadikan tersangka. Sementara pacarnya, SWN hanya menjadi korban.

Sedangkan ASN, hanya menjadi saksi. “Karena JS (Joko Susilo, Red) inilah yang menikmati hasil dari mengeksploitasi pacarnya,” sampai perwira polisi dengan satu melati di pundaknya itu. (one/mie)