alexametrics
26C
Probolinggo
Friday, 22 January 2021

Parkir di Teras Tak Dikunci Setir, Motor Warga Jatiarjo Prigen Raib

PRIGEN, Radar Bromo – Kawanan pencurian motor meneror warga Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Senin pagi (14/9), motor milik warga di Dusun Tonggowa, Desa Jatiarjo yang diparkir di teras amblas digondol pencuri.

Motor yang hilang dicuri itu jenis Honda Revo bernopol N 5900 XL. Motor itu milik Hamzah Pujiono, 44. “Saya tahunya (motor hilang) pagi setelah bangun tidur. Saat itu saya ke teras rumah dan ternyata motor sudah hilang dicuri maling,” ujarnya.

Menurutnya, malam harinya motor itu diparkir di teras rumah dalam kondisi tidak dikunci setir. Sementara pagar rumah sendiri dirantai, tapi gemboknya rusak.

“Pagarnya dirantai, tapi gemboknya sudah rusak. Motornya memang tidak dikunci setir. Sepertinya pelaku masuk dan keluar lewat pagar depan rumah,” aku Hamzah.

Hamzah pun telah melaporkan kasus pencurian motor itu ke Mapolsek Prigen. “Korbannya sudah lapor. Tentunya akan kami tindaklanjuti dengan lidik ke lapangan terkait kejadian ini,” ujar Kapolsek Prigen AKP Marwan Ishery Purnomo. (zal/mie)

MOST READ

BERITA TERBARU