Mayat Lelaki Bersimbah Darah di Sumberanyar, Tubuhnya Banyak Bekas Bacokan

MAU DIEVAKUASI: Mayat lelaki penuh luka bacokan yang ditemukan di Sumurwaru, Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Jumat (14/9) pagi. Mayat itu korban pembunuhan karena di tubuhnya ada bekas tanda kekerasan. (Foto:Busthomi/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

NGULING – Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Setelah di Kedungrejo, Kecamatan Winongan, Jumat (14/9) pagi ditemukan lelaki di Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, tepatnya di lapangan.

Korban yang berjenis kelamin lelaki tersebut, tewas akibat luka sabetan benda tajam di dada dan wajah. Kuat diduga, korban tewas belum lama lantaran darah segar yang memenuhi tubuh korban, terlihat masih baru.

Informasinya, mayat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang hendak mencari rumput, sekitar pukul 06.00. Saat itu warga terkejut karena melihat sesosok tubuh yang tengah terlentang. Dan begitu didekati, ternyata mayat.

Kades Sumberanyar, Purwo Eko mengatakan, warga lalu melapor ke pihaknya. Secepatnya dia menghubungi kepolisian.

Tak berselang lama, polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Pun demikian dengan warga, yang berbondong-bondong datang untuk melihat.

Di lokasi, tim Inafis langsung melakukan olah TKP. Polisi juga berupaya mencari identitas, namun tak ada satupun yang dapat ditemui.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso menyebutkan, belum ada yang dapat dijadikan acuan untuk penyidikan. “Kami hanya mengamankan pakaian yang melekat pada korban. Yang jelas, di tubuh korban terdapat tanda-tanda kekerasan,” beber kasat.

Polisi juga sudah menelusuri rekam sidik jari. Sayangnya, identitas korban belum bisa diketahui. “Ada dua kemungkinan mengapa identitas korban tak ada. Bisa jadi masih dibawah umur, atau memang belum melakukan perekaman,” terang eks kapolsek Purwodadi tersebut.

Saat ini jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum. (tom/fun)