2 Motor Curian Ditemukan di Cowek Purwodadi, Dikembalikan

BANGIL, Radar Bromo – Perasaan bahagia menyelimuti hati Safii, warga Gudo, Jombang. Pasalnya, motor kesayangan yang sempat hilang akhirnya ditemukan. Rabu (12/2), motor tersebut diserahkan oleh pihak kepolisian. “Senang Mas, motor saya ditemukan,” kata Safii.

Safii mengaku, motor Honda Scoopy miliknya raib pada 21 Januari 2020. Ketika itu, korban memarkir motornya di belakang rumahnya. Karena hendak dipakai karyawannya untuk beli tepung.

Namun, juragan roti itu dibuat kaget saat melihat motornya tak ada. Semula, ia mengira motor tersebut dipakai karyawannya. “Ternyata karyawan saya sedang tidur,” sambungnya.

Karena itulah, ia kemudian melapor ke polisi. Semula, ia hanya bisa pasrah dan merasa kalau motornya tak akan kembali kepadanya. Namun, tak lama ia mendapatkan telepon dari pihak kepolisian kalau motornya telah ditemukan.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofik Ripto Himawan mengungkapkan, motor tersebut ditemukan anggota di sebuah rumah kosong yang ada di Cowek, Kecamatan Purwodadi. Sebenarnya, bukan hanya motor Scoopy yang ditemukan. Ada pula motor Honda Beat milik Imam Syafii asal Puger, Kabupaten Jember.

“Kedua motor tersebut sempat hilang karena dicuri. Kami sekarang masih memburu pelakunya. Dan motor ini kami serahkan ke pemiliknya,” jelasnya. (one/mie)