alexametrics
25C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Pencurian Sapi di Sanganom, Identitas 3 Pelaku Lain Dikantongi

NGULING, Radar Bromo – Polres Pasuruan Kota masih mendalami aksi pencurian hewan (curhewan) di Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, yang terjadi pada 18 November lalu. Pasalnya, aksi itu diketahui dilakukan oleh lima orang. Saat ini petugas baru menangkap 2 pelaku dan masih memburu tiga pelaku lainnya.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto mengungkapkan, kepastian jumlah pelaku diketahui dari dua orang yang sudah diamankan. Yakni, Midi dan Suyali.

Saat ini korps Bhayangkara juga telah mengantongi identitas tiga pelaku lain. Ketiga pelaku itu pun sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Untuk menangkap ketiganya, Polres Pasuruan Kota sudah mengerahkan tim Buser dan anggota Polsek Nguling. Sejauh ini ketiganya masih belum pulang ke rumahnya.

“Doakan saja ketiga DPO lainnya juga tertangkap. Kami sudah menyebar tim untuk memburu ketiga pelaku tersebut,” sebut Endy.

Diketahui, Suyali, 47, warga Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, pada 18 November lalu dibekuk. Ia dibekuk pada 10 Januari lalu saat pulang ke rumahnya.

Saat dilakukan penangkapan oleh petugas Unit Reskrim Polsek Nguling, tersangka tidak melakukan perlawanan apapun. Kini ia ditahan di Mapolsek Nguling untuk perbuatannya. Sebelumnya, pelaku lainnya, Misdi sudah ditangkap lebih dulu oleh Polsek Lumbang, Kabupaten Probolinggo, pada 5 Desember lalu. (riz/mie)

MOST READ

BERITA TERBARU