alexametrics
30.2 C
Probolinggo
Wednesday, 2 December 2020

Nomor HP PNS Pemkot yang Digerebek Diberi Nama My Lovely di HP Guru TK

PURWOREJO – BP, suami dari WSM guru TK yang digerebek saat berduaan sekamar dengan oknum PNS Dinas Pendidikan dan kebudayaan (P dan K) Kota Pasuruan nampak pasrah. Ia mengaku, hubungannya dengan sang istri sudah tak harmonis.

Menurutnya, hubungannya renggang sejak Agustus 2018. Mereka kerap cekcok dikarenakan WSM sering pulang terlambat. Tak jarang, WSM pulang malam dengan alasan mengerjakan laporan.

Pertikaian ini kian meruncing tatkala WSM cemburu mengetahui BP mengantar salah satu pegawai TU di SMP 1 Kraton, tempatnya bekerja sebagai guru honorer. Bahkan, WSM juga sempat meminta cerai dari BP pada September 2018.

Namun, saat itu BP menolak. Karena sering cekcok, mereka pun pisah ranjang sejak Maret lalu, kendati masih dalam satu atap.

Penasaran dengan perubahan sikap istrinya yang mendadak, BP pun mulai curiga. Apalagi, saat Bulan Ramadan, dirinya menemukan bukti chatting istrinya dengan RA.

Bahkan, kontak RA diberi nama my lovely dalam smartphone WSM. Ia pun lantas mencari bukti di laptop WSM. Hasilnya, ditemukan file dari smartphone berupa screen shot chatting mesra WSM dan RA. Bahkan, ada file foto berdua WSM bersama RA di dalam mobil.

“Dari situ, saya bersama adik saya mulai memonitor pergerakan dia melalui aplikasi GPS. Saya sendiri siap untuk berdamai dengan keduanya. Namun, tekad untuk menceraikan istri saya sudah bulat,” terangnya saat ditemui di Mapolsek Purworejo.

Kanit Reskrim Polsek Purworejo Bripka Hendra Trio membenarkan adanya laporan perselingkuhan yang masuk ke Polsek. Pihaknya sempat mengamankan kedua belah pihak yang bertikai di Mapolsek dan mengupayakan penyelesaian dengan mediasi. (riz/mie)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Bank Indonesia Gulirkan Beasiswa Satu Juta Tiap Bulan

Masing-masing mahasiswa itu akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 1 juta tiap bulan selama setahun mulai Januari 2021.

Petani Resah Lagi Pupuk Subsidi Langka di Pasaran

Petani di Kabupaten Probolinggo kembali diresahkan dengan sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi.

Terima 68 Pengajuan Pelimpahan Haji Ahli Waris di Kab Pasuruan

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasuruan terus menerima pengajuan pelimpahan porsi haji kepada ahli waris.

DLH Sudah Laporkan Tumpahan Batu Bara di Perairan Sekitar PLTU Paiton

DLH sudah melaporkan kejadian itu kepada kementerian LHK pada tahun 2018.

Mau ke Blitar, Ambulans Muat Jenazah Terbakar di Tol Gempan

Keluarga yang mengendarai di belakang ambulans sempat melihat, ambulans mengeluarkan percikan api dari knalpot. Seketika itu ambuilans berhenti