Kapolresta Probolinggo Support Sepeda untuk Doorprize Lomba Mancing Bromo Fishing

KADEMANGAN, Radar Bromo-Agenda lomba mancing lele gelaran Bromo Fishing, Sabtu malam ini (5/10) bakal memanjakan para angler –sebutan untuk pemancing. Sebab, selain menyediakan hadiah total Rp 18 juta, para peserta juga bisa membawa aneka doorprize menarik, salah satunya sepeda gunung dari Polres Probolinggo Kota.

Hadiah dan doorprize yang melimpah itu tak terlepas dari banyaknya dukungan untuk lomba mancing yang digelar di area kantor Jawa Pos Radar Bromo itu.

Selain dukungan dari sponsor langganan Dragon Fishing Outlet, Toko Pancingqu, PT Bintang Toedjoe, Diaz Production dan Harmonis audio, lighting dan rigging. Ada sejumlah sponsor baru yang masuk. Yakni Kedai Kelor, Kodim 0820, Polres Probolinggo, Polres Probolinggo Kota, Fortuna Fiberglass, PT Karya Cipta Sakinah Pocari Sweeat dan Oronamin C.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya mengapresiasi digelarnya lomba mancing itu. “Selamat atas dilaksanakannya lomba mancing dalam rangka HUT TNI ke 74. Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan masyarakat,” ujarnya.

Perwira polisi dengan dua melati di pundaknya itu menilai, digelarnya lomba mancing itu memiliki dampak positif. Selain memberikan kegiatan positif bagi warga, juga ikut menggeliatkan ekonomi lokal. Sebab, area lomba mancing banyak dipenuhi pedagang kaki lima dadakan.

“Untuk macingmania Probolinggo, selamat mengikuti lomba. Dan semoga sukses,” pesan kapolresta. Dalam lomba mancing kali ini, Polres Probolinggo Kota akan memberikan support sejumlah doorprize.

Ya, selain bertabur total Rp 18 juta, ajang lomba mancing yang juga digelar untuk memeringati HUT TNI ke-74 dan HUT Kota Probolinggo itu juga bertabur doorprize.

Hadiah utama sendiri, untuk juara 1 meraih Rp 9 juta; juara 2, Rp 4 juta; juara 3, Rp 2 juta; juara 4, Rp 1 juta dan juara 5 Rp 500 ribu. Untuk juara 6-10, masing-masing dapat hadiah Rp 300 ribu.

Selain bertabur hadiah dan doorprize, peserta mancing juga berhak membawa pulang ikan lele hasil mancing. Dalam lomba kali ini, panitia sendiri menyiapkan ikan lele full master dengan total 6 kwintal. (mie)