2 Remaja asal Beji yang Kena Bondet Dirujuk ke RSSA, Polres Di-Back Up Polda

BANGIL – Dua remaja asal Desa/ Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan yang terkena bondet, Minggu dinihari (29/7) mengalami luka serius. Usai dirawat di RSUD Bangil, kedua remaja itu pun dirujuk ke RS Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Kedua remaja itu adalah Syahrul Mustofa, 17, dan Rifki Wahyu Ramadan, 18. Syahrul Mustofa mengalami luka di perut. Sementara Rifki Wahyu menderita luka parah. Kedua pahanya hancur hingga tulangnya terlihat.

Di sisi lain, Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Budi Santoso mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. Pejabat yang akrab disapa Busan itu menjelaskan, pihaknya masih memburu pelaku yang diduga dua orang itu.

Untuk mempercepat perburuan, tim khusus tengah dibentuk. Pihaknya juga meminta bantuan backup dari Polda agar pelaku bisa segera tertangkap. “Masih kami selidiki, motifnya. Kami juga masih melakukan perburuan terhadap pelaku pelemparan bondet tersebut,” bebernya. (one/mie)


LUKA PARAH: Korban Rifki Wahyu Ramadan yang alami luka parah di kakinya usai terkena ledakan bondet. (Satreskrim Polres Pasuruan for Jawa Pos Radar Bromo)