alexametrics
26.3 C
Probolinggo
Sunday, 29 November 2020

Ibu 3 Anak di Gondangwetan Tersambar Petir saat Sapu Halaman Rumah

GONDANGWETAN – Nasib nahas menimpa Lilik Khofifah, 25. Warga Dusun Brambang Barat, Desa Brambang itu tersambar tersambar petir, Kamis (29/11) sore. Akibatnya, ibu tiga anak ini tewas

Suasana duka pun tampak menyelimuti rumah duka RT 2 RW 1. Isak tangis kerabat dan anaknya pecah saat mengetahui korban yang sudah tidak bernyawa.

Informasinya peristiwa memilukan ini terjadi sekitar pukul 15.00. Sore itu, seperti biasa, ia menyapu halaman di depan rumahnya. Kondisi sore itu memang langit sedang mendung. Berulang kali juga terdengar suara mengguntur. Namun, tidak turun hujan.

Tidak lama kemudian, tiba tiba terdengar suara petir. Saat di cek, ternyata Lilik sudah tidak sadarkan diri. Ia pun langsung dibawa ke Puskesmas Gondang wetan oleh warga setempat.

Kerudung warna merah yang digunakannya berlubang di bagian atasnya. Sementara tubuhnya membiru dan daster yang dikenakannya menempel ketat pada tubuhnya.

Namun nahas, nyawa korban sudah tidak terselamatkan. Ia menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan. Korban lantas kembali dibawa ke rumah duka.

“Cuaca memang agak mendung. Korban ini sehari-harinya ibu rumah tangga. Setiap sore ia memang selalu menyapu halaman rumahnya,”jelas tetangga korban,

Kanitreskrim Gondang Wetan, Bripka Sahrul membenarkan adanya warga desa Brambang yang tewas tersambar petir. Ia menyebut peristiwa ini murni faktor alam.

“Memang benar. Kami sudah mengecek ke lokasi. Keluarga korban pun sudah mengikhlaskan kematian korban,”ungkapnya. (riz/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Kembang Kempis Kerajinan Perak di Gajahbendo, Kecamatan Beji

Kerajinan perak sempat menjadi primadona di Desa Gajahbendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Bahkan, puluhan warga setempat menggantungkan hidupnya dari industri perak. Namun, kondisinya saat ini berubah.

Bawaslu Limpahkan Laporan Skor Debat ke Polres

Bawaslu Kota Pasuruan, menyatakan laporan dugaan pelanggaran pilkada terkait adanya skor debat kedua Pilwali Pasuruan 2020, memenuhi syarat formil dan materil.

Curanmor Marak, Polresta Probolinggo Evaluasi Pelayanan

Dalam bulan ini, tercatat telah terjadi lima kali curanmor dan pelakunya belum tertangkap.

Pakai Huruf Pegon, Kiai Nawawi Tulis Maklumat Dukung Gus Ipul

Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri K.H. Nawawi Abdul Djalil mengeluarkan maklumat terkait Pilwali Pasuruan 2020.

Pendaftar Anugerah Kampung Hebat Membeludak

Antusiasme Rukun Tetangga (RT) di Kota Pasuruan, mengikuti Anugerah Kampung Hebat Tahun 2020, sangat terasa.