alexametrics
30 C
Probolinggo
Tuesday, 1 December 2020

Oknum PNS Bawaslu Cabuli Anak Tiri sejak 2010 di Rumah saat Sepi

MAYANGAN – Snm, 49, PNS yang berdinas di Bawaslu Kota Probolinggo terancam hukuman berat. Pelaku pencabulan pada anak tirinya, Melati (nama samaran), 16, anak tirinya ini dijerat pasal 82 UU Nomor 35/2004 tentang Perubahan UU Nomor 23/2002 Tentang Perlindungan Anak. Ia terancam hukuman 5 sampai 15 tahun penjara.

Selain itu, Snm yang tinggal di sebuah perumahan yang ada di Kecamatan Wonoasih ini, masih ditambah hukumannya sepertiga dari putusan. “Pertimbangannya karena pelaku adalah ayah tiri korban,” terang Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal pada awak media saat rilis di Mapolresta, Selasa (25/9).

Perwira polisi dengan dua melati di pundaknya itu menjelaskan, aksi pelaku Snm “mengerjai” korban, pertama kali terjadi pada 2010. Aksi bejat itu dilakukan di rumah pelaku saat tinggal di Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Saat itu, korban sebut saja Melati (nama samaran) masih tinggal bersama Snm dan IN, ibu kandungnya. Melati bertahan di rumah itu selama 2 tahun.

Karena sering diperlakukan tidak pantas, Melati kemudian pergi dari rumah dan tinggal bersama TS, ayah kandungnya. Meski tidak tinggal serumah, namun perbuatan bejat Snm tak otomatis berhenti.

Hampir setiap bulan Snm meminta ketemuan dengan Melati. SN sendiri bisa leluasa memuaskan nafsu bejatnya saat IN bekerja. Diketahui, IN bekerja di sebuah perusahaan distributor.

Ia bekerja dari pagi sampai sore. Modus pelaku agar bisa bertemu dengan korban, pelaku ingin memakaikan lulur pada korban. “Biar jadi wanita sempurna. Cantik, mulus dan putih,” jelasnya. (rpd/mie)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Dari 5 Pendonor, Hanya Dapat 3 Plasma Konvalesen

Dari 20 calon donor plasma konvalesen di Kabupaten Probolinggo, hanya 5 calon donor yang lolos screening. Namun, dari 5 calon donor itu hanya 3 orang yang diambil plasma konvalesennya.

Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka untuk Sekolah Zona Hijau-Kuning

Pemkab Probolinggo memastikan mengikuti kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI untuk memulai pembelajaran tatap muka pada 2021.

Rusak, Rehab Jalan Gununggangsir-Karangrejo Diusulkan Tahun Depan

Kondisi ruas jalan di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji tersebut alami kerusakan.

Tahap Awal Penjurian Kampung Hebat Sudah Ketat

Selanjutnya akan dipilih nominator terbaik untuk melakukan presentasi dan kunjungan lapangan.

Bunda PAUD Hadiri Pelantikan Pengurus Himpaudi Kab Pasuruan

Sebanyak 14 Anggota pengurus daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Pasuruan masa bhakti 2019 – 2023, resmi dilantik.