Begini Awal Beredarnya Foto Syur Oknum PNS Bawaslu dan Anak Tiri

MALU: Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal saat meminta keterangan pada pelaku SN saat rilis di Mapolres Probolinggo Kota, Selasa (18/9). (Rizky Putra Dinasti/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

MAYANGAN – Terungkapnya aksi cabul yang dilakukan Snm, 49, PNS yang berdinas di Bawaslu Kota Probolinggo kepada anak tirinya sendiri, tak terlepas dari beredarnya foto dan video syur antara pelaku dan korban. Foto dan video syur itu banyak beredar di teman-teman korban.

Foto dan video syur itu pun sampai ke ayah kandung dan paman korban. Begitu melihat foto dan video syur itu, keluarga korban lantas melakukan kroscek ke korban sebut saja Melati (nama samaran) yang masih sekolah.

Dari situlah, keluarga korban melapor ke polisi. Hingga akhirnya, Minggu (23/9), Snm diamankan petugas. Polisi juga telah melakukan visum dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Terkait penyebaran foto bugil korban, kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal juga akan menyelidiki dan mendalami kasus tersebut. Menurutnya, Snm lah yang menyebarkan foto korban saat dicabuli itu ke teman-teman korban.

Kapolresta mengaku, belum mengetahui motif dan alasan penyebaran tersebut. “Beberapa kali tersangka mengabadikan pencabulannya dengan HP. Belum tahu motifnya. Makanya akan kami dalami dulu,” jelasnya.

Dari sumber terpercaya, Snm pertama kali menyebarkan foto itu kepada korban yang merupakan warga asli luar Probolinggo. Diduga Snm juga hendak merayu teman korban agar mau diluluri seperti anak tirinya itu. (rpd/rf)