Ngantuk, Pemotor Cewek Asal Malang Ini Tabrak Median di Pandaan hingga Tewas

MEREGANG NYAWA: Petugas memeriksa kondisi jenazah Dina Alvionita di RS Bhayangkara di Porong. Dina mengalami kecelakaan di by pass Pandaan, Rabu (14/11) siang. (Foto: Unit Lantas Polsek Pandaan for Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PANDAAN – Kecelakaan lalulintas terjadi di by Pass Pandaan, Rabu (14/11) siang. Dua orang yang mengendarai motor, menabrak median jalan. Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas, dan satu lainnya luka-luka.

Informasi yang dihimpun radarbromo.co.id insiden itu terjadi pukul 11.10. Mulanya ada dua orang yang mengendarai motor Honda Beat bernopol W 5404 PU. Pengemudinya adalah Dina Alvionita, 24, asal Desa Argotirto, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang. Dia membonceng Maurena Trya Aristantia, 22, warga Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

Saat melintas di Pandaan, motornya melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya diruas jalan tersebut, entah mengapa motor mengarah ke kanan dan menabrak median. Saat itu juga, korban pemotor tewas di TKP. Sedangkan korban yang dibonceng, mengalami luka-luka dan selamat.

“Pengendara motornya diduga kuat mengantuk, akhirnya mengarah ke kanan dan tabrak median,” kata Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Supriyanto.

Pengendara yang tewas mengalami luka pendarahan dihidung dan telingga, kaki dan tangan kanan lecet. Jenazahnya divisum ke kamar mayat RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol.

Untuk penumpangnya yang dibonceng, didapati masih hidup. Dia mengalami luka pada gigi atas patah dan bahu sebelah kiri memar. Korban dirujuk ke RS Mitra Sehat Medika Pandaan.

“Kejadian ini murni laka lantas tunggal, karena kelalaian pengendara motor,” ungkapnya. (zal/fun)