Pembunuhan di Sariwani Terungkap, Pelaku Dua Remaja Sudah Diciduk

SUKAPURA – Misteri pembunuhan pemuda dengan penuh luka bacok yang ditemukan di sungai Dusun Satu, RT 1/ RW 1, Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo akhirnya terkuak. Pembunuhnya diketahui dua remaja dan telah diamankan Polres Probolinggo.

Dua terduga pelaku yang diamankan itu adalah Kml, 19, warga Dusun Sapihsarirejo, Desa Sapih, Kecamatan Lumbang. Serta NM, 18 yang juga asal Sapih, Lumbang.

Terungkapnya pembunuhan itu tak terlepas dari terungkapnya identitas korban. Identitas korban yang ditemukan tewas bersimbah darah di sungai pada Kamis (11/10) itu diketahui pada Jumat sore (12/10) sekitar pukul 15.00.

Tim yang terdiri dari Satreskrim, satintel, polsek Sukapura, Polsek Lumbang mendapat informasi bahwa korban diketahui bernama Arifin, 16 asal Dusun/ Desa Sapih, Kecamatan Lumbang.

Berawal dari situ, tim yang dipimpin Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto pun bergerak. “Kedua pelaku diamankan di rumahnya masing-masing,” ujar sumber Jawa Pos Radar Bromo di internal Polres Probolinggo.

Sabtu ini, Polres Probolinggo berencana merilis kasus itu. “Lebih jelasnya, tunggu rilis polisi saja. Rilis akan dipimpin langsung Kapolres AKBP Fadly Samad,” jelas sumber kepolisian itu. (hil/mie)