Tertabrak Ranggajati, Pencari Rumput Tewas di Rejoso

REJOSO-Perlintasan rel kereta api (KA) kembali memakan korban. Senin (13/8) pagi seorang pencari rumput, tersambar KA Ranggajati di Rejoso tepatnya di Kedungbako. Diduga kurang berhati-hati saat melintas, seorang pencari rumput meregang nyawa.

Belum diketahui siapa identitas korban. Namun saat tertabrak, ciri-ciri yang bisa dikenali dari korban yakni memiliki tinggi 160 sentimeter, memakai kaos lengan pendek warna merah dan celana jins warna gelap.
Informasinya, insiden itu terjadi sekitar pukul 07.30. Pagi itu korban memang terlihat berjalan di perlintasan KA di Kedungbako. Korban berjalan dari arah timur ke barat dan posisinya berada di tengah rel.

“Disaat yang sama, melaju KA dari arah timur ke barat. Korban akhirnya tertabrak sampai kemudian meninggal di lokasi,”: beber Musrip, warga sekitar.

Kuat diduga, korban tak melihat KA Ranggajati jurusan Jember-Cirebon yang dimasinisi Hendra Dwi P. Akibat tertabrak KA bernomor lokomotif CC 2061303 1P 4K1, korban mengalami putus pada kaki dan tangan kanan.

“Korban masih kami cari identitasnya. Sejauh ini belum ada yang mengenal korban,” terang Bripkra Hendro Susanto, Kanitreskrim Polsek Rejoso. (tom/fun)