Curhatan Diselingkuhi Viral, Istri Ketua DPRD Sebut Ulah Hacker

BANTAH BUAT POSTINGAN: Ika Wahyu Hidayah dan suaminya Abdul Mujib yang seorang ketua DPRD Kota Probolinggo. Ika menepis anggapan ia yang membuat postingan tudingan suaminya selingkuh. Ia menyebut, itu ulah hacker. (M Rosyidi/ Radar Bromo)

Related Post

KRAKSAAN, Radar Bromo-Postingan istri ketua DPRD Kota Probolinggo yang menyebut sang suami Abdul Mujib langsung viral. Meski postingan itu sudah dihapus, namun screenshoot-nya sudah kadung menyebar luas.

Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib pun sampai dua kali menggelar rilis. Pertama digelarnya bersama kerabatnya pada Minggu pagi (12/1). Kedua, digelar bersama sang istri Ika Wahyu di rumah istrinya Desa Kregenan, Kraksaan, sore harinya.

Jumpa pers dilakukan pukul 16.00. Mujib bersama istrinya, Ika Wahyu Hidayah memberikan konfirmasi tentang posting-an di akun FB milik Ika. Ika dengan tegas mengatakan, posting-an itu bukan dirinya yang membuat. Posting-annya yang ramai di media sosial itu merupakan ulah hacker.

Dirinya justru tidak tahu menahu tentang posting-an itu. Wanita yang kesehariannya merupakan bidan di RSUD Waluyo Jati Kraksaan itu baru sadar hari ini.

“Itu hacker. Saya tidak tahu itu posting-an siapa. Tetapi sudah ditangani oleh tim IT. Saya baru tahu barusan itu,” katanya.

Menurutnya, ia sendiri tidak pernah lihat facebook. Sebab, selain sebagai bidan, Ika mengaku sibuk mengurus tiga anaknya.

Ia juga mengaku tidak tahu kapan posting-an itu terbit. Sebab, ia jarang mengakses facebook. Dibandingkan mengakses facebook, Ika mengaku lebih sering mengakses Instagram.

“Kalau buka fecebook paling membagikan posting-an. Saya lebih sering pakai Instagram,” katanya. (sid/hn)