Pemotor Tewas usai Tersambar Sri Tanjung di Jorongan

LECES – Nasib nahas menimpa Maskur, 44 warga Dusun Polotan, Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Dia tewas usai tertabrak Kereta Api (KA) Sri Tanjung jurusan Lempunyangan-Banyuwangi, Jumat (12/10) pukul 17.00 di KM 110/7 di perlintasan Desa Jorongan, Kecamatan Leces.

Danton Polsuska, Kapten Moh Holil membenarkan kejadian tersebut. Menurut informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Bromo, korban mulanya mengendarai sepeda motor roda tiga bernopol N 6605 PJ dan melaju dari arah timur ke barat. Saat hendak lewat di perlintasan KA, pria yang bekerja di toko bangunan itu tak mendengar ada KA Sri Tanjung yang melaju dari arah utara menuju selatan. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan.

Tabrakan itu mengakibatkan pria dua anak itu terlempar ke arah selatan sekitar lima meter dari lokasi awal. Korban langsung mengalami luka di bagian kepala dan kaki kiri yang cukup parah, hingga membuatnya meninggal di lokasi kejadian.

Seketika itu warga yang melihat kejadian itu langsung menyemut. Sementara kereta melanjutkan perjalanan. Tak lama kemudian, anggota Lantas serta Polsek juga hadir. Dengan menggunakan mobil patroli jenazah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Moh Saleh. “Akibat peristiwa ini, KA alami keterlambatan sekitar lima menit,” imbuhnya.

Tak lama setelah jenazah tiba di kamar mayat pihak keluargapun menyusul. Tangisan duka tak bisa terbendung. (rpd/fun)