Berduaan Gelap-gelapan dengan Istri Orang di WC Umum, Dibacok

BANTARAN – Samsul, 32, warga Dusun Curah Windu, Desa Gunungtugel, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo harus mendapatkan perawatan intensif, Sabtu malam (8/9). Ia mengalami luka bacok di kepala usai disabet arit oleh tetangga yang masih kerabatnya sendiri.

Pelaku pembacokan itu adalah Hasan, 36. Ia nekat membacok Samsul lantaran tak terima melihat istrinya berduaan di tempat gelap area WC umum dengan Samsul.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi pembacokan itu terjadi sekitar pukul 20.00. Awalnya, istri Hasan, Khotimah terlihat gelisah. Ia lantas pamitan hendak ke WC umum yang jaraknya sekitar 15 meter di timur rumahnya.

Hasan sendiri langsung curiga malam itu. Mengingat, sang istri terlebih dahulu bertanya soal jam sebelum ke WC umum. Hasan akhirnya memutuskan untuk mengikuti istrinya itu.

“Saat pelaku tiba di WC, lampunya kok dimatikan. Dari situlah, kecuriagaan pelaku tambah besar. Selain itu, pelaku juga mendengar suara seraong laki laki dan perempuan. Dari situ, pelaku marah,” ujar Rupat Sayyim, Kelapa Desa Gunungtugel.

Menurut Rupat, pelaku juga melihat bahwa istrinya saat itu di depan wc umum sedang berpelukan dan berciuman dengan korban. Hasan lantas memanggil korban.

“Saat korban mendekat, langsung arit yang telah dibawa oleh pelaku itu disabetkan pas ke kepala korban. Pelaku melakukan hal itu sekitar dua kali dan di kepala korban semua,” jelas Sayyim.

Korban pun langsung lari. Sementara pelaku langsung menyerahkan diri. (sid/mie)