Pasutri Wonomerto Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Bromo, Istri Tewas

KADEMANGAN-Kecelakaan maut terjadi di jalur menuju ke Bromo. Persisnya jalan raya Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis malam (8/11).

Yang jadi korban adalah pasangan suami istri asal Dusun Saksak, Desa Sepuh Gembol, RT 2/ RW 6, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Sang suami yang diketahui bernama Bebun, 40 mengalami sejumlah luka. Sementara sang istri Misna, 43 meregang nyawa.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 20.30. “Saya kaget. Tiba-tiba mendengar suara bruakkkk. Saat saya ke lokasi kejadian, kondisi ibu yang dibonceng itu sudah meninggal dengan kondisi mengenaskan,” ujar salah satu saksi mata yang mewanti-wanti namanya tak disebutkan, saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat itu, warga hanya mendapati dua korban tengah terjatuh di jalan raya. Serta motor Honda Supra N 5363 NI yang kondisinya sudah ringsek.

“Posisinya  gelap. Jadi, saya tidak tahu persis. Sepertinya tabrak lari oleh truk gandeng. Yang melintas dari arah yang sama dengan korban. Yakni dari utara  menuju Selatan,” terang lelaki itu.

Warga setempat pun langsung memanggil pihak kepolisian. Tak berselang lama, bebun yang pingsan langsung dibawa ke IGD RSUD dr Moh Saleh. Sementara jenazah sang istri dibawa ke kamar jenazah.

Petugas kepolisian yang bertugas pun masih melakukan penyelidikan. “Saat ini kami masih mencari kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban,” ujar petugas lantas yang piket, saat ditemui di kamar mayat RSUD dr Moh Saleh. (rpd/mie)