alexametrics
25C
Probolinggo
Saturday, 16 January 2021

Bonceng 2 Anak, Bu Guru Honorer Tewas Terlindas Truk di Condong Gading

GADING, Radar Bromo-Nahas menimpa Indah Wati, 33. Guru Honorer SDN Jangkang III, Desa Jangkang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, ia terlibat kecelakaan saat melintas di jalan Desa Condong, Kecamatan Gading.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.35 Kamis (7/5). Saat itu, ia berboncengan dengan dua anaknya yakni Moh Al Khalifi Zikri Hamizan, 4, dan Fredelle Farzana Farah, 10.

Saat itu Indah hendak pulang ke rumahnya. Mereka melaju dari arah barat menuju ke timur menggunakan motor Honda Beat N 4901 PW.

Saat sampai di lokasi kejadian, Indah berniat menyalip truk di depannya. Namun diduga, korban kurang ambil haluan ke kanan, sehingga terjadi serempetan dengan truk itu. “Karena serempetan itu, korban beserta anaknya langsung terjatuh,” kata Kanit Laka Polres Probolinggo Iptu I Nyoman Harayasa.

Korban beserta kedua anaknya terjatuh ke arah kiri. Sehingga, bagian tubuh korban terlindas ban truk bagian belakang. Akibatnya fatal, korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

Usai kejadian, korban lantas ditolong oleh warga sekitar. Dua anak korban langsung dibawa ke IGD untuk mendapatkan perawatan. Sementara jenazah Indah dibawa ke kamar jenazah.

Polisi sendiri belum bisa memastikan secara pasti penyebab kecelakaan itu. “Sementara kami masih melakukan penyelidikan. Setelah nanti sudah lengkap semua bukti dan keterangan saksi, baru digelar. Dari situ akan diketahui penyebabnya, ” tandas Nyoman. (sid/mie)

MOST READ

BERITA TERBARU