alexametrics
25C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Geger Pria asal Sidoarjo Tewas di Villa Tretes, Diduga Overdosis Obat Kuat

PRIGEN, Radar Bromo – Warga di lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Selasa (6/8) siang dibuat gempar. Ini menyusul ditemukannya jenazah lelaki di sebuah villa bernama Langgeng.

Identitas jenazah tersebut diketahui bernama Erwin Abdul Rochim, 30. Pria asal Desa Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan terbaring tewas. Diduga kuat, korban tewas akibat overdosis, lantaran di sekitar lokasi ditemukan obat kuat.

Adalah Akhmad Khoiron, 50, penjaga sekaligus pemilik villa, yang pertama kali menemukan jenazah Erwin. Informasinya, sekitar pukul 11.00, hendak membersihkan villanya lantaran tempat penginapan yang ada di puncak Tretes tersebut, disewa sejumlah orang di malam harinya.

“Korban saat itu berada di dalam kamar sendirian. Saat saya datangi ternyata, sudah meninggal. Posisinya tidur miring, tubuhnya agak kaku. Bertelanjang dada dan hanya pakai celana jins,” ucap pemilik dan penjaga villa Langgeng Akhmad Khoiron, saat ditemui di Mapolsek Prigen.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, ia melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan diteruskan ke polsek setempat. Lebih lanjut ia katakan, korban datang ke villa pada Senin malam (5/8) dengan mengendarai motor Honda Beat. Korban tidak sendirian karena dia bersama enam orang temannya. Masing – masing tiga orang laki-laki dan perempuan.

Setibanya di villa, korban masuk ke dalam. Disana, korban menggelar pesta miras sambil karaoke. “Tetapi teman-teman korban sudah pergi duluan pagi harinya. Tinggal korban seorang diri dikamar dan meninggal,” ungkapnya.

Setelah dapat laporan warga, tak lama berselang petugas reskrim Polsek Prigen tiba di lokasi kejadian. Disana, polisi melakukan olah TKP. Termasuk juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya bungkus obat kuat, beberapa botol minuman mengandung alkohol merk Vodka dan Bir Bintang. Ada juga sebuah ceret plastik, yang didalamnya terdapat sisa miras dan pakaian korban.

“Kematian korban diduga overdosis obat kuat. Saat kami periksa sepintas jasadnya, tidak ditemukan bekas atau tanda – tanda kekerasan,” jelas Kanitreskrim Polsek Prigen Aipda Slamet Prayitno.

Untuk mengembangkan lidik lebih lanjut, jasad korban dievakuasi menggunakan mobil patroli Polsek Prigen. Kemudian dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo untuk divisum atau otopsi. (zal/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU