Warga Pasrepan Tewas Dibondet saat Tidur di Dalam Rumah

PASREPAN, Radar Bromo – Teror bondet kembali terjadi di Pasrepan. Kali ini tak hanya melempar bondet ke rumah korban. Teror kali ini bahkan lebih nekat lantaran pelaku masuk ke rumah korban dan langsung melempar bondet yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Peristiwa jni terjadi pada Kamis dini hari (4/06) sekitar pukul 03.00. Korban adalah Murtadho, 27, warga Desa Lemahbang, Kecamatan Pasrepan. Awalnya, dia tidur di kasur bersama istri dan anaknya. Namun kemudian tubuhnya dibondet dan mengakibatkan luka parah di bagian belakang kepala.

Pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela depan. Kemudian masuk ke rumah korban dan ke arah kamar. Saat korban masih tidur itulah, pelaku melemparkan bondet langsung ke arah korban.

MASIH DISELIDIKI: Jenazah korban usai dilempar bondet. Korban mengalami luka berat di bagian leher hingga akhirnya meregang nyawa. (Foto: Istimewa)

Akibatnya, Murtadho mengalami luka parah di bagian kepala. Kondisi ini membuat korban langsung menjnggal di TKP. Sedangkan istri dan anaknya yang juga tidur satu kasur mengalami luka terkena serpihan bondet.

Akibat kejadian ini,Polres Pasuruan langsung mendatangi TKP untuk olah TKP. Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda membenarkan bahwan dari olah TKP disebutkan bahwa pelaku sampai masuk ke rumah korban dan langsung melemparkan bondet ke arah korban. Akibatnya korban langsung menjnggal di TKP.

“Terkait jumlah pelaku masih kita dalami lagi, termasuk motif pelemparan bondet ke korban juga masih kami kembangkan,” terangnya. (eka/fun)