alexametrics
27 C
Probolinggo
Friday, 30 October 2020

Kopi Langit, Kafe Kekinian dengan Menu Hits, Harganya Bersahabat

  1. BAGI kaum milenial yang mencari lokasi kongkow, ada satu tempat yang patut direkomendasikan untuk dikunjungi. Sebuah kafe dengan tempat yang nyaman menyediakan menu dengan harga terjangkau. Kafe yang berlokasi di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, itu bernama Cafe Kopi Langit.

Kafe yang menawarkan menu-menu spesial itu dibuka Sabtu (19/9). Selain menu andalan berupa kopi dengan berbagai varian, ada juga aneka snack dan minuman jus. Tempatnya sangat nyaman sebagai tempat melepas lelah setelah seharian beraktivitas.

“Menunya kami sajikan kekinian didukung tenaga barista yang andal, namun bukan berarti harganya mahal,” ujar Owner Cafe Kopi Langit Suryono Pane.

TERBUKA: Meski baru dibuka, Kopi Langit langsung mendapatkan perhatian warga. Tampak area outdoor yang berada di sisi barat kafe dipadati pengunjung. (Foto: Untoro/Jawa Pos Radar Bromo)

 

Meski terkesan sebagai tempat nongkrong modern, harga minuman dan makanan di sini tergolong murah. Rata-rata harganya berkisar Rp 10.000 untuk varian kopi. Sedangkan, minuman dingin ditawarkan dengan harga berkisar Rp 12.000.

Desain Kopi Langit cukup simpel. Terdiri atas area outdoor dan area indoor. Penataan lighting-nya membuat pengunjung semakin betah nongkrong. Ditambah adanya penampilan sejumlah grup band yang membawakan musik akustik membuat suasana semakin hangat.

PROFESIONAL: Barista di Kopi Langit teruji keandalannya. Mereka menyajikan minuman, baik kopi dan minuman lainnya secara profesional. (Foto: Untoro/Jawa Pos Radar Bromo)

 

Fasilitasnya tergolong lengkap. Seperti didukung tempat parkir yang luas serta toilet yang bersih dan nyaman. Lokasinya juga mudah diakses. Berada tepat di pinggir jalan raya kawasan Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji.

Selama masa pandemi Covid-19, manajemen Kopi Langit tetap memberlakukan protokol kesehatan bagi pengunjung. Di antaranya, wajib mencuci tangan menggunakan sabu, memakai masker, dan menjaga jarak. “Pengunjung wajib pakai masker. Tempat duduk kami atur ada jaraknya antara pengunjung yang satu dengan yang lain,” ujar Suryono.

Bagi kaum milenial, tak ada salahnya menjadikan Kopi Langit sebagai salah satu tempat nongkrong. Serta, dapatkan menu spesial tanpa harus takut merogoh kantong dalam-dalam. Reservasi tempat bisa menghubungi 081237732441. (adv)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Sopirnya Diduga Ngantuk, Mobil Xenia Tabrak Pohon–Pagar Sekolah

Mobil tiba-tiba mengarah ke kiri, hingga kemudian menabrak dua pohon palm dan mangga. Selanjutnya menabrak pagar sekolah, hingga laju kendaraan seketika itu langsung berhenti.

Debat Publik Perdana Pilwali Pasuruan Usung Tema Kesejahteraan

Dua pasangan calon yang berebut dukungan rakyat Kota Pasuruan berdebat dalam 6 segmen. Total durasi seluruh acara selama 120 menit.

Dua Pohon Tumbang Timpa Motor-Macetkan Jalan di Pasuruan

Pohon tumbang usai diterjang angin kencang.

Salip Kiri, Warga Rembang Tewas Terlindas Truk Gandeng di Rejoso

Korban meregang nyawa saat hendak berangkat kerja.

Dana Kebencanaan Kota Pasuruan Sudah Terserap 70 Persen

Dana kebencanaan yang dimiliki oleh Pemkot Pasuruan tahun ini diyakini mencukupi.