alexametrics
25.7 C
Probolinggo
Sunday, 29 November 2020

BRI Cab Pasuruan Gelar Undian Simpedes, Grand Prize-nya 2 Unit Mobil

PASURUAN, Radar Bromo – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pasuruan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Walau kondisi perekonomian kurang begitu baik karena dampak dari pandemic, BRI Cabang Pasuruan tetap memberikan hak para nasabah secara penuh dengan tetap melaksanakan penarikan panen hadiah Simpedes semester II tahun 2019 pada Selasa (4/8) malam, di kantor cabang BRI Pasuruan.

Nasabah asal Unit Grati Pasuruan dan unit Pandaan 1 Pasuruan, menjadi nasabah paling beruntung setelah memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga dan Suzuki Carry Pickup. Dia adalah Kholifah dan Sumiah.

Acara penarikan undian disaksikan perwakilan nasabah BRI dari cabang maupun berbagai unit. Turut hadir Pemimpin Cabang BRI Pasuruan, Agus Jaya; karyawan BRI, jajaran Muspika Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan; notaris serta perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan dan Jawa Timur.

PENGUNDIAN HADIAH UTAMA: Kapolsek Bugul Kidul Bunda Kompol Prihatin (tengah) memencet tombol penarikan hadiah utama grand prize dua unit mobil didampingi pemimpin cabang BRI Pasuruan Agus Jaya (paling kiri) beserta perwakilan dari notaris dan Dinsos, dan  disaksikan undangan. (BRI for Jawa Pos Radar Bromo)

Pemimpin Cabang BRI Pasuruan, Agus Jaya dalam sambutannya menyampaikan, undian Simpedes semester II tahun 2019 kali ini beda. Biasanya acara meriah dan dilaksankan pada awal tahun. Namun kali ini berbeda. “ Seharusnya penarikan undian Simpedes semester II tahun 2019 kami laksanakan 8 April lalu. Namun saat itu puncaknya pandemic, sehingga diundur 4 Agustus 2020. Itupun setelah dapat izin dari Kapolsek Bugul Kidul Kota Pasuruan” papar Agus Jaya saat memberikan sambutannya.

Saat pelaksanaan undian, BRI tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Seperti mengurangi jumlah undangan, tempat duduk berjarak, undangan wajib pakai masker, pemeriksaan dengan termogun, serta pemakaian hand sanitizer. Walau begitu tetap tidak mengurangi esensi dari program penarikan hadiah undian Simpedes yang berhadiah total Rp 600.000.000.

SIMBOLIS: Pemimpin cabang BRI Pasuruan Agus Jaya (dua dari kiri) menyerahkan secara simbolis grandprize dua unit mobil Suzuki Ertiga dan Suzuki Carry Pickup didampingi perwakilan dari Muspika Kecamatan Bugul Kidul serta notaris dan perwakilan dinsos. (BRI for Jawa Pos Radar Bromo)

“Hadiah yang disiapkan diantaranya satu unit mobil Suzuki Ertiga, satu unit Suzuki carry pickup, 7 sepeda motor Honda Beat, 6 led TV Toshiba 43 inchi, 9 lemari es Sharp dua pintu,11 mesin cuci Polytron dan 18 LED TV Toshiba 24 inchi. banyaknya hadiah ini merupakan  wujud apresiasi BRI terhadap nasabah setia BRI di Pasuruan,” jelas Agus Jaya.

Simpedes BRI secara konsisten menberikan hadiah melalui program undian yang sudah berjalan sejak 33 tahun lalu. Perhitungannya yakni pada setiap saldo Rp 100.000 akan diberikan satu kupon undian. Kemudahan Simpedes lainnya  adalah pembukaan rekening cukup dengan setoran awal Rp 100.000, sudah bisa mendapatkan fasilitas kartu ATM dan kemudahan transaksi melalui Brimo. Sehingga bisa melayani transaksi setoran, penarikan, pembayaran tagihan listrik pulsa dan transaksi lainnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para nasabah setia BRI yang sudah hadir untuk menjadi saksi penarikan undian Simpedes semester II tahun 2019. Ini adalah undian ke 66 atau ke 33 tahun, karena diundi dua kali dalam setahun. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen BRI untuk memeberikan apresiasi kepada nasabah BRI” tutup Agus Jaya. (mut/adv)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Tak Kenal Maka Tak Kebal Bukan Sekadar Jargon

Vaksin menciptakan sistem kekebalan tubuh secara spesifik atau khusus untuk dapat melawan penyakit tertentu.

Kembang Kempis Kerajinan Perak di Gajahbendo, Kecamatan Beji

Kerajinan perak sempat menjadi primadona di Desa Gajahbendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Bahkan, puluhan warga setempat menggantungkan hidupnya dari industri perak. Namun, kondisinya saat ini berubah.

Bawaslu Limpahkan Laporan Skor Debat ke Polres

Bawaslu Kota Pasuruan, menyatakan laporan dugaan pelanggaran pilkada terkait adanya skor debat kedua Pilwali Pasuruan 2020, memenuhi syarat formil dan materil.

Curanmor Marak, Polresta Probolinggo Evaluasi Pelayanan

Dalam bulan ini, tercatat telah terjadi lima kali curanmor dan pelakunya belum tertangkap.

Pakai Huruf Pegon, Kiai Nawawi Tulis Maklumat Dukung Gus Ipul

Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri K.H. Nawawi Abdul Djalil mengeluarkan maklumat terkait Pilwali Pasuruan 2020.